Kredivo Semena-mena Memblokir Penggunanya dengan Alasan Tidak Jelas

Saya adalah pengguna Kredivo sejak beberapa tahun yang lalu atau tepatnya sebelum Kredivo menjadi besar dan terkenal serta dalam promosinya waktu peluncuran aplikasinya beberapa tahun yang lalu. Setelah sekian lama menggunakannya dengan kebutuhan ringan, baik untuk membeli pulsa dan cicilan dalam pembelanjaan aktif, bisa dikatakan hampir setiap saat, setiap bulan dari pertama saya menggunakan Kredivo, saya adalah pengguna setia platfom ini.

Saya termasuk salah satu pengguna yang benar benar aktif dengan TKB/tingkat keberhasilan pembayaran di atas 93%. Namun dengan isu yang saya tidak mengerti datangnya dari mana, atau pernyataan apapun dari tim analis Kredivo, tiba-tiba akun saya diblokir permanen dengan alasan keamanan yang saya tidak tahu di mana letaknya itu.

Intinya, saya sangat merasa DICURANGI, DIBOHONGI, DIPERMAINKAN oleh KREDIVO, di mana tidak ada satupun konfirmasi kejelasan tentang pelanggaran atau hal hal kesalahan yang saya lakukan, dengan entengnya memblokir akun aktif saya yang saldo platformnya sudah mencapai Rp 25.100.000.

Saya tidak mengerti apa maksud Kredivo melakukan ini kepada saya dan setelah itu saya merasa bagaikan habis manis sepah dibuang, setelah ikut membesarkan platform ini dengan menggunakan Kredivo secara terus menerus, tiba-tiba hal yang sangat buruk yaitu penanganan dari tim analis Kredivo seperti tidak menghargai sama sekali pengguna setianya.

Ini adalah hal paling buruk yang pernah saya alami, tanpa penjelasan, tidak adanya konfirmasi apapun, pemblokiran akun SEPIHAK dan lain sebagainya.

Agus Widodo
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Penilaian Rata-rata: 2.4]
Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Agus Widodo

Di kesempatan kali ini, kami ingin menanggapi keluhan yang dibuat oleh Bapak Agus Widodo di Media Konsumen tertanggal 25 Juli...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Kredivo Semena-mena Memblokir Penggunanya dengan Alasan Tidak Jelas

  • 27 Juli 2019 - (11:45 WIB)
    Banyak akun yang keblokir karena alasan keamanan, memang ga jelas kredivo ini sistemnya padahal transaksi saya aman tapi keblokir juga.
  • 27 Juli 2019 - (13:41 WIB)
    cara Verifikasi pemblokiran oleh tim analis kredivo yang patut dipertanyakan..
    kenapa kinerjanya seperti itu, banyak kasus yg sama & dengan alasan yang sama pula “tidak jelas”
  • 30 Juli 2019 - (10:11 WIB)
    Hi Bapak Agus Widodo,

    Maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami. Mohon bantuanya untuk informasikan nomer ponsel yang terdaftar dan dapat di hubungi ke email kami di support@kredivo.com agar dapat kami membantu melakukan pengecekan pada kendala akun Kredivo yang kamu alami.

    • 30 Juli 2019 - (10:25 WIB)
      Saya sudah pernah menghubungi support kredivo di email tersebut, bahkan saya melakukan Voic Call untuk meminta keterangan tentang pemblokiran sepihak yang sudah dilakukan Kredivo, jawaban hanya 1, isu keamanan. Saya tidak memahami dimana letak keamanan itu, padahal saya tidak melakukan transaksi yang berbahaya & sejenisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kredivo Semena-mena Memblokir Penggunanya dengan Alasan Tidak Jelas

awid-wdwd 1 menit
5