Tanggapan

Tanggapan JNE atas Surat Ibu Venna

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 02 Juni 2019 berjudul “Pengiriman Menggunakan Ekspedisi JNE Sangat Mengecewakan”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Venna.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Ibu Venna untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa proses penyelesaian atas keluhan yang disampaikan sudah dilakukan kepada pihak pengirim pada tanggal 04 Juli 2019 dan Ibu Venna pun sudah mendapatkan penggantian paket baru dari pihak pengirim.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pengiriman Menggunakan Ekspedisi JNE sangat Mengecewakan

Pesanan saya per tanggal 28 Mei 2019 sudah dalam pengiriman lalu di-forward ke destination JNE Rawa Gelam (HUB Jakarta Timur)....
Baca Selengkapnya

Penulis
JNE EXPRESS