Kategori: Tanggapan

Tanggapan Telkomsel atas Surat Ibu Anggita Dewi

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 29 April 2019 oleh Ibu Anggita Dewi W mengenai “Surat Terbuka untuk Telkomsel soal pemakaian Kartu Halo di Luar Negeri“.

Dapat kami sampaikan bahwa Telkomsel telah menghubungi pelanggan secara langsung dan melakukan pemeriksaan terhadap kendala yang dialami oleh pelanggan. Telkomsel juga telah mengupayakan solusi terbaik atas kendala yang dihadapi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan terima kasih atas kritik serta saran yang disampaikan kepada Telkomsel.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHalo, *999# untuk simPATI, *100# untuk Kartu As dan *567# untuk LOOP. Pelanggan dapat menghubungi Call Center 188, dimana pelanggan kartuHalo tidak dikenakan biaya, sedangkan pelanggan simPATI, Kartu As dan LOOP dikenakan biaya Rp 300 per panggilan. Selain itu pelanggan dapat mengunjungi berbagai channel digital Telkomsel, mulai dari web https://my.telkomsel.com dan aplikasi myTelkomsel, e-mail ke cs@telkomsel.co.id, TselCHAT, serta akun Facebook dan Twitter Telkomsel.

Demikian disampaikan, terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Ibu Anggita Dewi W dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk selalu melakukan inovasi baru dan secara konsisten memberikan layanan yang terbaik.

Singue Kilatmaka
Manager Media Relations PT. Telekomunikasi Selular
Telkomsel Smart Office – Gedung Telkom Landmark Tower 1
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Surat Terbuka untuk Telkomsel soal Pemakaian Kartu Halo di Luar Negeri

Surat terbuka ini saya tujukkan kepada Telkomsel. Saya adalah pelanggan Telkomsel Kartu Halo dari tahun 2011. Sampai pada hari (26...
Baca Selengkapnya

Penulis
Media Relation Telkomsel