Kartu Kredit Citibank Tidak Pernah Datang dan Tidak Pernah Aktivasi, Malah Tagihan Muncul

Yth. Citibank,

Saya pernah mendaftar kartu kredit Citibank dan dinyatakan disetujui kira-kira akhir tahun lalu. Namun tidak pernah sampai ke rumah dan otomatis saya tidak pernah mengaktifkan kartu kredit saya. Lalu mengapa bulan Juli 2019 saya menerima tagihan annual fee sebesar Rp402.760 lewat email?

Saya sudah mencoba menghubungi Citibank. Namun lagi-lagi saya menerima tagihan lagi lewat SMS dengan jumlah yang sama pada 30 Juli 2019. Mohon agar Citibank tidak lagi menagih hal yang tidak seharusnya karena dari awal saya tidak pernah mengaktivasi kartu tersebut.

Mohon tanggapan dan terima kasih.

Niki Saka Sayang
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Kartu Kredit Citibank Tidak Pernah Datang dan Tidak Pernah Aktivasi, Malah Tagihan Muncul

  • 30 Juli 2019 - (16:16 WIB)
    Permalink

    saya dulu pengajuan kartu kredit CIMB Niaga, disetujui tetapi sampai 3 kali gagal terkirim sampai hampir 3 bulan. bolak balik telp call center untuk konfirmasi alamat pengiriman, tp tidak nyampe juga.
    karena sudah habis kesabaran akhirnya saya pengajuan penutupan kartu kredit yang tidak pernah saya terima, dan aman sampai sekarang tidak ada tagihan datang.

    padahal sebelumnya saya sudah punya kartu kredit BNI & BCA yang masih saya pakai hingga saat ini, semuanya terkirim ke alamat tanpa kendala. aneh bener CIMB Niaga bisa gak nyampe kartunya.

    • 1 Agustus 2019 - (16:32 WIB)
      Permalink

      Case closed gan, dah telp lg akhirnya ditutup tanpa bayar annual fee-nya. Aneh gini ya.. Padahal ga aktivasi loh.

 Apa Komentar Anda mengenai Citibank?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Citibank Tidak Pernah Datang dan Tidak Pernah Aktivasi, M…

oleh Niki Saka dibaca dalam: <1 menit
3