Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Abdiel Justin Gilbert

Menanggapi atas dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com yang ditulis oleh Abdiel Justin Gilbert pada tanggal 30 Juli 2019 dengan judul “Pengajuan Limit Akulaku Ditolak Terus”. Izinkanlah kami dari Akulaku memberikan penjelasan atas kendala yang terjadi.

Pertama, kami ingin menyampaikan terima kasih atas laporan dan sekaligus permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan yang dialami saudara Abdiel Justin Gilbert. Laporan ini akan menjadi pembelajaran yang penting bagi kami dalam meningkatkan kenyamanan untuk para customer.

Berikut ini dia syarat-syarat untuk pengajuan limit kredit Akulaku:

1. Karyawan: Sertakan dokumen KTP atau scan KTP asli, Slip gaji atau surat keterangan gaji yang dikeluarkan oleh pihak perusahaan tempat Anda bekerja, Foto asli Anda dengan papan nama perusahaan tempat Anda bekerja.

2. Wiraswasta: Sertakan dokumen KTP atau scan KTP asli, NPWP jika belum punya segera buat di kantor pajak setempat, SIUP, Foto tempat usaha atau toko. Jika hanya toko online Anda bisa screenshot online shop dan jika punya lebih dari 1 online shop Anda dapat merger beberapa screenshot menjadi satu foto dan Jangan lupa sertakan rekening koran dan pastikan Anda aktif menggunakan tabungan tersebut sebagai bukti transaksi yang Anda sertakan kepada pihak AKULAKU belanja.

3. Driver Online: Sertakan dokumen KTP atau scan KTP asli, Screenshot profile dari aplikasi, Screenshot History Trip dari aplikasi.

Bayou Pangestu & Eva Ulisiana
Public Relations Officer Akulaku Indonesia
Sahid Sudirman Center, Jl. Jend Sudirman Kav 68, Lantai 18
Jakarta Pusat – 10220

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengajuan Limit Akulaku Ditolak Terus

Sejak tahun 2016 saya mencoba mendaftarkan limit kredit Akulaku, namun sangat disayangkan saya ditolak dengan alasan area tidak di-cover. Singkat...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Abdiel Justin Gilbert

  • 30 Juli 2019 - (11:33 WIB)
    Permalink

    untuk syarat tersebut kami kirim kemana mohon penjelasanya, karena semua data sudah kami lengkapi

    • 30 Juli 2019 - (11:38 WIB)
      Permalink

      Hai Kak Abdiel Justin Gilbert, Untuk semua persyaratan tersebut akan diminta langsung melalui aplikasi Akulaku. Jika kamu sudah memiliki akun Akulaku, kamu bisa langsung ajukan limit kredit.

      • 30 Juli 2019 - (14:28 WIB)
        Permalink

        pada aplikasi yang diminta hanya ktp saja bagaimana bisa anda menerangkan slip gaji ,siup dan npwp, sedang saya sudah pengajuan 20kali no dan tidak kunjung acc namun tolak data juga valid

        • 10 Agustus 2019 - (01:00 WIB)
          Permalink

          Abdiel Justin….saya juga penguna dan konsumen akulaku. Maaf bukan saya membela pihak akulaku. Jujur saya juga adalah korban dari ketidak profesionalan akulaku terkait klaim/komplain dan pertanyaan yang tak pernah terjawab atau tidak mau menjawab dan menyelesaikan kasus saya. Tapi untuk kelengkapan persyaratan dokumen yg diminta memang ada disana. Bahkan tautan ke bukalapak dsb juga ada untuk menaikan limit kredit. Demikian komentar saya

  • 17 Oktober 2019 - (13:11 WIB)
    Permalink

    Yg diminta pas pengajuan itu benar cuma poto ktp sama selfi sambil pegang ktp..saya juga kesal udah gonta ganti no hp tetap ditolak eh pas daftarin punya teman sekali langsung di approve padahal data pekerjaannya ngasal..gmn ini?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Abdiel Justin Gilbert

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
6