DANA Tidak Menanggapi Keluhan Konsumen soal Promo Cashback

Saya memiliki akun DANA ini untuk kemudahan bertransaksi, juga dengan promo-promonya. Namun sayang DANA malah tidak memiliki itikad baik menyelesaikan masalah konsumen.

Sejak 25 juli 2019 transaksi saya tidak pernah mendapatkan cashback tetapi saya diam saja, namun hari ini (31 Juli 2019) 2 kali transaksi saya juga tidak ada cashback yang dijanjikan oleh DANA. Padahal sebelum transaksi saya konfirmasi dulu melalui email dan dijawab bahwa transaksi yang akan saya lakukan akan mendapat cashback.

Untuk transaksi hari ini sebanyak 2 kali (transaksi tagihan PLN dan transaksi belanja di KFC). Seharusnya saya mendapat cashback 50% dan 30% tapi tidak sama sekali dan saya sudah email beberapa kali tapi pihak DANA tidak ada itikad baik hingga saat ini. Dari email baik-baik sampai email emosi.

Saya jadi berkesimpulan kalau DANA ini membohongi konsumennya karena tidak mau menanggapi email komplain dari konsumennya.

Aprianto
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan DANA atas Surat Bapak Aprianto

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Aprianto yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

DANA Tidak Menanggapi Keluhan Konsumen soal Promo Cashback

oleh Apri Anto dibaca dalam: 1 menit
0