Kategori: Tanggapan

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Epi Gunawan

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Epi Gunawan yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa kendala telah diselesaikan pada tanggal 30 Juli 2019 setelah kami melakukan verifikasi atas dokumen yang dibutuhkan dan akun DANA Bapak Epi Gunawan telah dapat digunakan kembali. Ada hal-hal terkait keamanan yang perlu kami lakukan untuk melindungi akun pengguna termasuk pemblokiran akun sementara.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Epi Gunawan. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head Customer Support DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Saldo DANA Dibekukan

Selamat malam, Malam ini aku terkena apes. Kenapa saya bilang apes? Karena saldo di akun DANA saya sedang dibekukan. Saya...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Dear DANA,

    Mohon bantu berikan solusi atas keluhan saya ini.

    Hari ini Rabu, 31 Juli 2019 sekitar pukul 13:57 saya melakukan transaksi pembelian Token listrik melalui aplikasi DANA.
    Setelah proses selesai dan saya menerima pemberitahuan (SMS) bahwa Token dapat di lihat pada menu riwayat seperti berikut:

    "Pembayaran/Pembelian Listrik dengan no 20190731111300000200166003955957998 telah berhasil. Token dapat dilihat pada detail order di dalam DANA app"

    Namun sampai pukul 20:30 Token listrik tersebut belum muncul, malah ada note: waiting for payment

    Mohon kepada pihak DANA agar SEGERA memproses transaksi saya tersebut dikarenakan listrik di rumah sudah padam.

    Jangan kecewakan kami, konsumen / member DANA yang masih setia bertahan meskipun sudah banyak berita komplain atas ketidakberesan layanamu.

    Regards,

    With_o
    Indonesia