Pengalaman Sangat Buruk dengan Bank BRI

Saya Nasha Indria pada hari ini tanggal 1 Agustus 2019 benar benar merasa sangat kesal dengan pelayanan BRI yang merupakan Bank No.1 di Indonesia. Sebelumnya tanggal 8 Juli 2019 pukul 09.00 malam saya dan suami saya ingin melakukan penarikan uang sebesar Rp. 2.500.000 di ATM BRI Sukahati Karadenan untuk biaya kebutuhan hidup kami. Namun yang terjadi adalah uang yang kami tarik tidak keluar, tapi saldo berkurang.

Bergegaslah saya untuk menelepon Call Center BRI dan menceritakan keluhan saya, yang pada akhirnya disuruh menunggu 10 hari kerja untuk proses pengembalian uangnya. Masalah yang dibuat 1 hari harus diselesaikan selama berhari-hari, bahkan pada kenyataannya hampir sebulan sampai sekarang uang saya tak kunjung dikembalikan.

Setiap minggu saya rutin telepon jawabannya tetap sama “sedang diproses” terus tanpa ada kejelasan yang pasti. Padahal teman saya dari bank sebelah pernah mengalami hal yang sama dan tidak sampai 10 hari kerja uang kembali. Saya harap keluhan saya dan ATM suami saya a.n. Muhammad Faqur Rizza segera diselesaikan. Mungkin bagi Anda uang itu tidak seberapa, tapi bagi kami itu sangat dibutuhkan. Jika tidak ada kejelasan saya tidak segan-segan untuk menempuh jalur hukum.

Beginikah pelayanan bank yang katanya no.1? Sangat mengecewakan.

Nasha Indria
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank BRI:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Pengalaman Sangat Buruk dengan Bank BRI

  • 14 Agustus 2019 - (15:22 WIB)
    saya juga mengalamai hal yang sama , saya disuruh menunggu hingga 20 hari kerja. yang dikatakan hanya dalam proses, sementara saldo sudah terpotong, Bank BRI ternyata sangat ‘tuli” , mereka mengira selama waktu menunggu Nasabah tidak memerlukan uang. saya sangat kecewa dengan BRI , kalau bukan uang gaji ditransfer lewat bank ini saya tidak akan pernah menggunakannya lagi. bahkan surat keluhan konsumen, di media ini pun tidak ditanggapi oleh BRI .
  • 24 Agustus 2019 - (05:20 WIB)
    Saya baru saja mengalaminya, atm tertelan, sy dapat notif penarikan via sms sebanyak 3 kali penarikan dg waktu yg beda2. Sementara transaksi berhasil (uang keluar dari ATM) hanya 1 kali. Kapok naroh duit di BRI. Kalah jauh banget sama bank bc* biar bc* atmnya jarang tapi sekali ada jarang trouble. BRI mah ada atm di tiap kecamatan tapi kalo sering trouble malah menambah urusan.!!! Trimakasih BUMN. Kalian Luar biasa. . !!!
  • 3 Desember 2019 - (21:34 WIB)
    Sama saya juga mengalami kaya gtu jumlah saya lebih besar 8.011.000 dah sebulan lebih blum di kemabilkan

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BRI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pengalaman Sangat Buruk dengan Bank BRI

oleh Nasha Indria dibaca dalam: 1 min
3