Surat Pembaca

Merasa Aneh dengan Program Pelunasan Cicilan Credit Card CIMB Niaga

Selamat sore,

Di sini saya mau sedikit sharing tentang pengalaman saya yang sedang mengikuti program pelunasan kartu kredit dari Bank CIMB. Pada awalnya saya mengikuti program ini dengan cicilan sebesar Rp420.721 selama 18 bulan dan saat ini saya sudah membayar 7 kali. Program berjalan mulai dari bulan Februari sampai saat ini. Saya sudah membayar DP sesuai dengan ketentuan dari pihak CIMB.

Namun yang membuat saya aneh, mengapa setiap bulan saya masih tetap ditagihkan biaya keterlambatan pembayaran sebesar Rp 150.000 dan itu rutin setiap bulan. Sedangkan saya membayar selalu di akhir bulan dan jatuh tempo setiap tanggal 13 setiap bulannya. Uang DP saya bayar di akhir Januari, surat program muncul di bulan Februari. Dan akhir Februari sudah saya bayar cicilan pertama saya. Sampai saat ini saya belum pernah terlambat program tsb, namun mengapa masih ditagihkan biaya keterlambatan tsb.

Saya sudah mencoba menelpon CS Bank CIMB tapi saya dilempar ke bagian debt collection, saya sudah coba hubungi no telepon yang diberikan tapi sangat sulit untuk dihubungi. Mohon pihak Bank CIMB lebih kooperatif dalam kerjasama untuk hal ini. Karena saya merasa hutang saya tidak lunas-lunas. Terima kasih.

Lusiani
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Lusiani

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Lusiani yang berjudul: “Merasa Aneh dengan Program Pelunasan Cicilan Credit Card CIMB Niaga” (MediaKonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

Komentar