Pencairan Dana BukaDompet ke Rekening Masih Juga “Pending”

Pada tanggal 29 Juli 2019 saya melakukan pencairan uang saya dari BukaDompet ke rekening saya pribadi (BCA) degan nomor tiket 128008293. Sampai tanggal 1 Agustus 2019 pencairan saya dibatalkan oleh pihak Bukalapak. Pada tanggal 1 Agustus pukul 10.57 saya melakukan pencairan dana lagi ke rekening saya degan nomor tiket 128497658.

Sekitar pukul 3 sore saya telepon CS Bukalapak dan masih dengan jawaban yang sama dengan chat “Akan kami teruskan ke tim, mohon tunggu dan cek secara berkala”. Dan sampai saat ini saya masih terus menanyakan perihal kendala saya melalui seluruh sosial media yang dimiliki oleh BUKALAPAK.COM, tapi tetap saja jawaban yang selalu template yaitu “Akan kami teruskan ke tim, mohon tunggu dan cek secara berkala”. Saya tidak butuh jawab template dari kalian! Yang saya butuhkan adalah kepastian & alasan kenapa HAK SAYA DI TUNDA BEGITU LAMA?

Kalian sudah melanggar Term & Condition pada bagian pencairan dana yang telah dibuat oleh perusahaan kalian sendiri! Dan saya sampai hari ini masih terus menuntut hak saya segera dicairkan dan saya tidak akan pernah menggunakan jasa kalian lagi jika masalah ini belum terselesaikan pada hari ini juga!

Alvin Liauw Putra
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:10    Rata-Rata: 2.9/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Alvin Liauw Putra

Jakarta, 5 Agustus 2019 Kepada Yth Pengelola Rubrik Surat Pembaca MediaKonsumen.com Perihal: Tanggapan Surat Pembaca berjudul Pencairan Dana BukaDompet ke...
Baca Selengkapnya

Loading...

6 komentar untuk “Pencairan Dana BukaDompet ke Rekening Masih Juga “Pending”

  • 2 Agustus 2019 - (17:41 WIB)
    Permalink

    Tadi pagi ada yg komplain dana terpending hampir 400 juta, sekarang 75 juta. Jangan2 Bukalapak lagi kesulitan likuiditas. Yg pending yg gede2. ?

  • 3 Agustus 2019 - (21:02 WIB)
    Permalink

    Ternyata banyak kasus seperti ini. Akun saya juga tidak bisa dicairkan, dana 2,4jt saya nasibnya sama dibekukan dari tgl 29 sampe hari ini blm ada kejelasan. Sepertinya ini harus di buka ke siaran pers..!! Ke indosiar, rcti, sctv or net tv… Adabyang setuju.?

    • 4 Agustus 2019 - (09:13 WIB)
      Permalink

      Indosiar n SCTV punyanya grup Emtek, investornya Bukalapak juga. ?? Udah paling bener nulis surat pembaca di MK aja yg udah terbukti independen. ?

  • 6 Agustus 2019 - (21:47 WIB)
    Permalink

    transaksi tidak sesuai seperri apa ya bpk alvin.? kok smpai di bekukan bukadompetnya?? saya juga mengalami hal serupa… lantas akhir penyelesaiannya bagaimana bpk.. mhn info… dan sharing

  • 7 Juni 2020 - (02:26 WIB)
    Permalink

    Benarkah Demikian Bukalapak seperti Itu Dana Mengendap Coba Tlp Cs. Atau Datang Langsung ke Kantor Bukalapak

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pencairan Dana BukaDompet ke Rekening Masih Juga “Pending”…

oleh Alvin liauw putra dibaca dalam: 1 min
6