Surat Pembaca

Serbu Seru Bukalapak, Mana Hadiah Saya?

Tanggal 8 Juli 2019 saya menerima pemberitahuan bahwa saya terpilih di undian Serbu Seru Bukalapak dan mendapat hadiah powerbank. Hari itu juga saya masukkan alamat pengiriman. Satu minggu saya cek tapi ternyata statusnya masih “Diproses Bukalapak”, belum ada informasi pengiriman. Saya tanya CS Bukalapak, katanya akan dibantu dan tunggu pemberitahuan lewat email, dengan waktu proses makasimal 14 hari kerja (di luar Sabtu dan Minggu).

Karena belum juga ada email, hari ke-15 saya cek lagi statusnya dan ternyata belum berubah sampai saat ini. Seriuskah bukalapak dalam menangani undian Serbu Seru? Jangan lupa walaupun itu undian tapi uang saya terpotong untuk pembayaran hadiah yang saya dapatkan.

Saya ragu apakah tiga CS yang saya hubungi menindaklanjuti keluhan saya atau tidak, karena sampai kemarin 18 hari kerja barang belum saya terima dan belum ada perubahan status menjadi barang dikirim. Mohon tanggapannya. Nomor tagihan saya BL1913G6QYMMINV dan nomor transaksi 192683172006A.

Setya Budiyanto
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Setya Budiyanto

Jakarta, 6 Agustus 2019 Kepada Yth Pengelola Rubrik Surat Pembaca MediaKonsumen.com Perihal: Tanggapan Surat Pembaca berjudul “Serbu Seru Bukalapak, Mana...
Baca Selengkapnya