Kategori: Tanggapan

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Aprianto

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Aprianto yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, Kami informasikan bahwa terkait dengan kendala tersebut telah diselesaikan pada tanggal 01 Agustus 2019 serta memberikan penjelasan kepada Bapak Aprianto. Kami berharap agar pengguna DANA dapat mengikuti dan memahami setiap syarat dan ketentuan promo yang terdapat pada aplikasi dan website DANA www.dana.id/promo.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Aprianto. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head of Customer Support DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

DANA Tidak Menanggapi Keluhan Konsumen soal Promo Cashback

Saya memiliki akun DANA ini untuk kemudahan bertransaksi, juga dengan promo-promonya. Namun sayang DANA malah tidak memiliki itikad baik menyelesaikan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Statement berikut ini sangat lucu

    Melalui surat ini, Kami informasikan bahwa terkait dengan kendala tersebut telah diselesaikan pada tanggal 01 Agustus 2019 serta memberikan penjelasan kepada Bapak Aprianto. Kami berharap agar pengguna DANA dapat mengikuti dan memahami setiap syarat dan ketentuan promo yang terdapat pada aplikasi dan website DANA http://www.dana.id/promo.

    Yang salah DANA tapi konsumen yang harus paham, tapi okelah tgl 1 agustus 2019 DANA sdh memberikan hak saya dengan promo cashback nya. Dan saya anggap ini selesai.