Surat Pembaca

Status Paket JNE Tidak Ada Kejelasan, Jawaban CS Tidak Memuaskan

Saya membeli barang dari Tokopedia dengan Kurir JNE Reguler pada 1 Agustus 2019. Mohon dibantu ditindaklanjuti kiriman dengan AWB 150300072295119 sampai saat ini belum ada kejelasan, status terakhir tanggal 1 Agustus 2019 barang masih di Batam dengan keterangan “RECEIVED AT SORTING CENTER[BATAM]”.

Pada tanggal 6 Agustus 2019 saya melapor ke CS JNE di Twitter dan mendapatkan laporan saya disuruh menunggu 6 hari kerja. Sampai akhirnya kemarin tanggal 12 Agustus 2019 saya mengecek laporan saya ke CS JNE dan saya disuruh menunggu lagi hingga 6 hari ke depan untuk penyelesaian laporannya.

Sudah berapa kali saya menghubungi pihak JNE untuk komplain, tetapi masih tidak menemukan jawaban yang memuaskan. Hanya permintaan maaf dan janji akan dilakukan pengecekan. Sampai surat ini saya tulis, belum ada update untuk perkembangan paket tersebut. Sampai surat ini saya tulis, belum ada update untuk perkembangan paket tersebut.

Ahmad Nazir Fikri
Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan JNE atas Surat Bapak Ahmad Nazir Fikri

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di MediaKonsumen.com pada tanggal 13 Agustus 2019 berjudul “Status Paket JNE Tidak Ada...
Baca Selengkapnya

Komentar