Pengiriman Menggunakan J&T Lelet dan Tidak Ada Tanggapan dari CS

Terima kasih sebelumnya kepada Media Konsumen yang sudah mengijinkan saya berkeluh kesah dan menampilkan surat pembaca ini di webnya.

Saya pengguna jasa J&T, pada hari Kamis 8 Agustus 2019 saya membeli barang dari Jawa Tengah dan dikirim ke Bekasi pada tanggal 9 Agustus 2019 dengan nomor resi JB0027396214. Saat saya tracking barang sudah tiba di J&T Bekasi Utara pada hari Minggu 11 Agustus 2019 pukul 18.42 WIB.

Tetapi sampai hari ini 14 Agustus 2019 barang saya dengan nomor resi diatas tidak kunjung dikirimkan, dari hari Senin saya sudah coba hubungi J&T via email tetapi tidak ada tanggapan. Hingga saya putuskan untuk ke drop point J&T di tempat saya di Kaliabang Tengah, Bekasi Utara dan ternyata sampai dengan pukul 9 lewat tetap tutup.

Saya coba hubungi J&T via Twitter pun jawabannya hanya di-follow up saja tanpa kejelasan paket akan dikirimkan kapan? Jika bukan untuk keperluan usaha dan tidak urgent, mungkin tidak masalah. Namun karena barang yang saya beli mau saya pakai buat usaha maka hal ini sungguh mengecewakan.

Asmoro Ismoyo Jati
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: