Tagihan Kartu Kredit Maybank yang Muncul Setelah Lama Ditutup

Selamat siang,

Saya atas nama ibu Anita, akhir-akhir ini saya sering mendapat telepon ataupun WA dari pihak yang mengatasnamakan PT Collectius. Pihak tersebut menginformasikan bahwa saya mempunyai tagihan kartu kredit yang harus segera dilunasi karena nama saya telah di-black list oleh BI. Tentu saja saya terkejut sekaligus bingung karena seingat saya kartu kredit tsb sudah hampir 13 tahun lalu saya tutup.

Yang menjadi pertanyaan saya mengapa pihak Bank BII tidak memberikan informasi apapun mengenai hal tsb selama ini. Saya sangat kecewa sekali karena tidak ada pemberitahuan apapun dari pihak bank.
Akhirnya sore itu juga saya menelepon call center Maybank, di sini pun saya juga merasakan kekecewaan. Oleh customer service saya hanya diarahkan menghubungi pihak Collectius untuk menyelesaikan permasalahan tersebut karena pihak bank sudah mengalihkan kepada pihak Collectius.

Belum pernah saya mengalami hal seperti ini di bank-bank lain. Ini sangat mengecewakan sekali karena seharusnya pihak bank bisa memberikan solusi yang terbaik, malah ini kesannya melepaskan tanggung jawab. Mohon pihak Maybank bisa menindaklanjuti permasalahan ini.

Terima kasih.

Anita Prayogo
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Maybank Indonesia atas Surat Ibu Anita Prayogo

Dengan hormat, Menanggapi pengaduan yang disampaikan Ibu Anita Prayogo melalui Mediakonsumen.com pada tanggal 14 Agustus 2019 berjudul ”Tagihan Kartu Kredit...
Baca Selengkapnya