Status Tagihan Shopintar Tidak Berubah Padahal Sudah Dibayarkan Tepat Waktu

Pada hari Jumat, 08:32 saya mendapat telepon dari pihak Shopintar perihal reminder tagihan yang jatuh tempo tanggal 16 Agustus 2019 dan saya infokan maksimal pembayaran pk. 17.00. Tidak sampai pk. 17.00, tepatnya pk. 12:15 saya pun melakukan pembayaran melalui Virtual Account BCA atas nama saya yang tertera di aplikasi Shopintar sesuai jumlah tagihan (Rp 2.177.057). Namun status pembayaran saya belum juga terverifikasi hingga hari ini, Sabtu 17 Agustus 2019.

Saya sudah telepon CS Shopintar 3 kali dengan hasil jawaban yang berbeda-beda, disuruh tunggu lah 1×24 jam untuk update status pembayaran, ada yang jawab sedang diinvestigasi oleh tim terkait. Saya juga sudah email bukti pembayaran saya ke sc@shopintar.app dan cs.shopintar@gmail.com tapi tidak juga ada respon hingga detik ini.

Seharian saya terus pantau di aplikasi, malah Sabtu, 17 Agustus 2019 pk 00.00 tagihan saya bertambah denda menjadi Rp2.193.112 dan dianggap terlambat. Dan pagi ini 17 Agustus 2019 juga ditelepon oleh pihak Shopintar menanyakan saya belum melakukan pembayaran. Bagaimana ini? Saya jelas sudah bayar tapi sistemnya jelek sekali? Saya tidak mau sampai dikenakan denda dan dianggap telat! Tagihan yang saya bayarkan jumlahnya tidak sedikit loh. Saya tunggu itikad baik Shopintar.

Fransisca Dina
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Shopintar atas Surat Ibu Fransisca Dina Aryani

Kepada Yth Ibu Fransisca Dina Aryani Prihatinningsih, Menanggapi surat Ibu Fransisca melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 17 Agustus 2019 berjudul...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Status Tagihan Shopintar Tidak Berubah Padahal Sudah Dibayarkan Tepat Waktu

  • 5 September 2019 - (21:25 WIB)
    Permalink

    Case Closed. Terimakasih kepada bpk Leader Customer Service Shopintar&Kredit Pintar, dan staff customer service yang telah membantu menyelesaikan masalahnya. Akhirnya setelah saya 3x bolak balik kantor Shopintar, terakhir saya tungguin proses penyelesaiannya di kantor mereka akhirnya hari ini 05 September bisa terselesaikan, pembayaran sudah terupdate, denda juga langsung dihapuskan.

 Apa Komentar Anda mengenai Shopintar?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Status Tagihan Shopintar Tidak Berubah Padahal Sudah Dibayarkan Tepat …

oleh Fransisca Dina dibaca dalam: 1 menit
1