Sangat Kecewa dengan Akulaku atas Pesanan yang Tak Kunjung Datang

Langsung ke poin saja, saya pesan barang ke Akulaku mesin cuci 2 tabung Polytron dari tanggal 30 Juli dan 2 hari kemudian status dalam pengiriman. Tapi seminggu kemudian barang belum sampai juga. Kemudian saya menghubungi CS Akulaku dan katanya barang masih dalam proses pengiriman.

Setelah saya tunggu hingga 10 hari barang belum sampai juga kemudian saya menghubungi CS Akulaku baik via telepon maupun lewat email, dan jawabannya sama disuruh menunggu. Saya masih bersabar 3 hari tapi barang belum datang juga dan saya coba hubungi CS Akulaku lagi dan jawabannya masih sama.

Dan pada tanggal 17 Agustus, berarti sudah 19 hari, status pengiriman sudah diterima padahal barang belum diterima dan sama sekali tidak ada telepon dari pihak kurir. Terus bagaimana saya harus bayar setoran sedangkan barang belum diterima. Tolong dari pihak Akulaku segera selesaikan masalah ini karena apabila barang belum diterima saya tidak mau bayar setoran.

Sugeng
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
[Penilaian Rata-rata: 4.3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...
Tentang Penulis
Sugeng -  

Saya lahir dari cilacap dan bekerja di tangerang

5 komentar untuk “Sangat Kecewa dengan Akulaku atas Pesanan yang Tak Kunjung Datang

  • 19 Agustus 2019 - (04:27 WIB)
    Mas Sugeng turut prihatin ya atas masalah yang dialami semoga lekas terselasaikan. Adapun tanggapan saya mengenai permasalahan ini memang benar begitu adanya. Jawaban dari cs akulaku sepertinya kebanyakan “NGASAL”. Jawabannya klise seperti itu, sama saat saya komplain pada 4 Juli 2019. Tanggapan dan tindaklanjutnya sangatlah tidak memuaskan dan sangat terlambat kalau saya bilang. Permasalahn saya saja sampai saat ini belum tuntas sudah berlangsung 1 bulan setengah. Malah bertambah rumit😒😒😒
  • 19 Agustus 2019 - (12:04 WIB)
    Dan daku pun beli mesin cuci dari tgl 29 Juli 2019 sampe 19 Agustus 2019 gak nyampe2. Komplain email gak bls, komplain telpon udh 2x gak ada kepastian cuma suruh nunggu. Cancel gak bisa.
    Demi apapun nyesel gak akan beli barang di AKULAKU lg buang2 waktu barang mau dipake. Aplikasi gk profesional, tolong wakilkan laporin aja nih aplikasi AKULAKU sangat merugikan, saya baca2 juga banyak kejadian kya gini.

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Sangat Kecewa dengan Akulaku atas Pesanan yang Tak Kunjung Datang

Sugeng 1 menit
5