Surat Pembaca

Pesbukers ANTV dan Drink Beng Beng Hingga Saat Ini Belum Mengirimkan Hadiah Kuis Ramadan 2019!

Di Bulan Ramadan 2019 kemarin, tepatnya tanggal 13 Mei 2019, saya berhasil memenangkan kuis dari Drink Beng Beng yang bekerja sama dengan Pesbukers ANTV berhadiah Rp1 juta. Kuis tersebut diadakan di Instagram @drinkbengbeng_id dengan menggunakan hashtag #HepiHepiLanjut dan bertema 90 Minutes Flash Challenge.

Saya pun ikutan dan fotonya pun masih ada di Instagram saya, @mariskatracy dengan link sebagai berikut, https://www.instagram.com/p/BxZn2iMhMDi/?utm_source=ig_web_copy_link.

Pengumuman pemenang tersebut juga disiarkan secara langsung di program Pesbukers ANTV saat Ramadan kemarin. Pihak Drink Beng-Beng dan Pesbukers ANTV sendiri menjanjikan akan mengirimkan 1 juta rupiah tersebut sebulan setelah pengumuman pemenang. Dan hal tersebut akan dilakukan oleh pihak Pesbukers ANTV. Saya pun telah mengirimkan data diri lengkap saya ke email kuisantv@gmail.com dan kuis@an.tv berupa nomor handphone, alamat lengkap, foto KTP, NPWP, dan buku tabungan.

Sudah sebulan saya menunggu kiriman hadiah, tapi tidak juga dikirimkan. Begitu saya bertanya lewat email, ada balasan email yang bilang bahwa proses pengiriman hadiah adalah 3 bulan. Dan kini waktu sudah berjalan lebih dari 3 bulan, terhitung sejak tanggal 13 Mei 2019 kemarin. Saya sudah bertanya berkali-kali lewat email, namun tidak ada respons. Juga sudah bertanya lewat DM Instagram @Pesbukers_ANTV, namun dibaca pun tidak!

Saya juga sudah meminta pihak mimin Instagram @drinkbengbeng_id agar bisa membantu saya menghubungi pihak Pesbukers ANTV. Namun, sampai sekarang tidak ada kabar yang jelas.

Ternyata, setelah saya googling, pihak ANTV memang terkenal lamban dalam memberikan hadiah. Ini bukan pengalaman pertama saya ikut kuis yang diselenggarakan oleh TV nasional. Biasanya proses pengiriman hadiah memang memakan waktu sekitar sebulan, namun hadiah pasti dikirim. Berbeda dengan pihak ANTV yang suka mengulur-ulur waktu.

Diajak bicara baik-baik pun tidak mempan. Makanya saya menulis di kolom surat pembaca ini agar pihak Pesbukers ANTV segera menyelesaikan masalah ini. Tolonglah segera hubungi saya di 0858103568** dan lakukan pembayaran! Terima kasih.

Mariska
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

Penulis
Mariska Tracy