Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Anindita

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Anindita pada 14 Agustus 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Perlu kami informasikan bahwa pengembalian dana telah kami proses sejak 23 Juli 2019 ke kartu kredit milik konsumen dengan estimasi pengembalian dana selama 7-14 hari kerja sesuai ketentuan bank penerbit kartu kredit, namun mengalami kendala di pihak bank. Saat ini refund telah diterima oleh konsumen pada 15 Agustus 2019. Konsumen telah kami hubungi langsung untuk menjelaskan hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Deny Ekarisma
Customer Service Frontline Operation Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Refund Dana dari JD.ID Tidak Kunjung Diterima

Saya melakukan pembelian barang di JD id pada tanggal 21 Juli 2019 senilai Rp 280.000. Karena sesuatu hal, saya membatalkan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Anindita

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0