Tanggapan

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Nico Susanto

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Tidak Ada Koordinasi antara Bagian Collection dan Customer Care Bank DBS” oleh Sdr. Nico Susanto yang dimuat MediaKonsumen.com pada tanggal 13 Agustus 2019.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis mengajukan permohonan program pelunasan kewajiban atas fasilitas Kartu Kredit DBS yang dimilikinya namun mendapatkan informasi yang berbeda-beda. Kami telah menghubungi Sdr. Nico Susanto untuk memberikan penjelasan bahwa informasi yang disampaikan telah sesuai dengan kewenangan masing-masing, serta menyampaikan status permohonan program penyelesaian yang diajukan.

Kami ucapkan terima kasih kepada Sdr. Nico Susanto atas kerjasamanya yang baik, serta MediaKonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tidak Ada Koordinasi antara Bagian Collection dan Customer Care Bank DBS

Berdasarkan artikel yang saya tulis dan telah ditanggapi oleh Bank DBS pada tanggal 13 Agustus 2019 berjudul Tanggapan Bank DBS...
Baca Selengkapnya