3 Kali Penarikan BukaDompet Dibatalkan, Lalu Dibekukan

Dear Tim Bukalapak,

Langsung ke poinnya saja. Saya melakukan pencairan Bukadompet ke Rekening Mandiri pada tanggal 29 Juli 2019 dengan nomor tiket 128056393, yang kemudian di tanggal 1 Agustus 2019 terjadi pembatalan oleh Bukalapak. Saya berpikir sistemnya lagi error. Maka saya coba lagi mencairkan di tanggal 1 Agustus 2019 dengan nomor tiket 128485823.

Tanggal 1 Agustus 2019 malamnya dibatalkan lagi oleh Bukalapak. Saya mencoba mengganti dengan rekening BCA, karena saya berpikir mungkin Bank Mandirinya lagi bermasalah. Tanggal 1 Agustus 2019 malam itu juga saya mencoba lagi mencairkan BukaDompet dengan nomor tiket 128591028. Namun tanggal 6 Agustus 2019 terjadi lagi pembatalan, dan ketika saya cek, BukaDompet saya sudah dibekukan.

Saya tidak akan bercerita panjang lebar, bagaimana saya berusaha berkali-kali menghubungi Pihak Bukalapak untuk memberikan solusi. Kenapa saya menulis di Mediakonsumen.com ini sudah membuktikan bahwa ini adalah langkah terakhir supaya Pihak Bukalapak mau menangani kasus saya.

Demikianlah keluhan saya. Semoga bisa ditindak lanjuti oleh Pihak Bukalapak.

Best Regards,

Hartono Kangdra
Padang, Sumatera Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Hartono Kangdra

Komentar

  • kenapa pelayanannya BL buruk sekali ??
    (Tiket laporan : 15489511)

    Akun BL saya : akbarvdp21@gmail.com sampai sekarang tidak bisa login. Padahal password sudah diubah banyak kali dan login via FB dan via akun google tetap tidak bisa..
    Selalu tertulis jika login : "AKUN ANDA TIDAK BISA DIAKSES"

    Hal ini terjadi semenjak 16 Agustus 2019 sekitar pukul 20.00 WITA, setelah saya sukses untuk Top Up saldo BukaDompet sebesar Rp7.401.949. Kemudian setelah itu saya selalu komplain ke CS melalui email ataupun media sosial, namun jawabannya hanya kayak robot dan itu itu terus.

    Sekarang sudah masuk hari ke-8 , namun tidak ada kabar terhadap akun BL saya. Saya berharap jika memang tidak bisa diperbaiki akun BL saya ini, tolong semua saldo BukaDompet ini, dipindahkan saja ke akun DANA saya yg terkait akun ini. Ataukah dipindahkan ke akun BL yg baru jika dibutuhkan..

    Mohon jangan jadikan saya berpikir negatif terhadap pelayanan dari BL dan membuat saya kapok dan menyesal pake BL.
    Terima kasih. Saya tunggu konfirmasi dari BL.

  • Saat ini saya juga mengalami masalah pencairan dana dibukalapak.
    Bedanya kalo saya adalah menjual reksadana bukalapak. Penjualan sejak tanggal 16 Juli 2019. Tp sampai sekarang (23 agustus 2019) belum cair. Surat pembaca saya juga belum ditanggapi oleh bukalapak