Surat Pembaca

Janji Palsu On Account CIMB Niaga yang Kesekian Kali

Saya memiliki tabungan on account CIMB Niaga, nomor rekening 989.01.020.94.1x.x. Dijanjikan paket data tiap bulan bila menggunakan 3 kali transaksi, disertai saldo mengendap di atas Rp5 juta. Setelah berulang kali ditelepon ke call center selalu dinyatakan akan dibuat laporan. Berulang kali telepon dengan jawaban yang sama tapi REALITASNYA TIDAK ADA.

Paket data bulan Mei, Juli dan Agustus 2019 ternyata tidak masuk ke hp, sehingga tanpa disadari, pulsa hp saya habis digunakan untuk internet.

Pengalaman saya, dari dulu kalau berhubungan dengan call center CIMB Niaga, harapan untuk mendapatkan solusi sangat memprihatinkan. Sejauh saya jadi nasabah beberapa bank, CIMB Niaga adalah bank dalam menindaklanjuti masalah, mungkin disebabkan manajemen yang buruk? Atau keuangan bank yang menghawatirkan?

Steve Rahardja
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Steve Rahardja

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Steve Rahardja yang berjudul: “Janji Palsu On Account CIMB Niaga yang Kesekian Kali” (Mediakonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

Komentar

    • Minggu kemarin sudah ada yg telp saya via HPmengenai perihal ini, oleh cimb.?
      katanya akan di tindak lanjuti....
      Hasilnya??? TETEP JANJI PALSU...
      Ga ngerti di atas suru isi no hp dan tanggal lahir... harus pake tweeter.... emang semua org punya tweeter?
      Miris....

  • Sama.
    Saya dapat telepon penawaran fasilitas tabungan On Account: tidak perlu susah-susah segala administrasi, cukup tunjukkan SMS yang akan dikirimkan oleh CIMB Niaga. Sudah sampai direkam berkata setuju/ya.
    Eh SMS gak datang.
    Ya udah, gak jadi juga penempatan dana di situ. Emang siapa yang butuh? LOL