Surat Pembaca

Terpilih Serbu Seru Bukalapak, tapi Hadiah Tidak Juga Dikirim

Tanggal 17 Agustus 2019 saya menerima pemberitahuan bahwa saya terpilih di undian Serbu Seru Bukalapak dan mendapat hadiah Smartwatch Bracelet Fitness Tracker. Hari itu juga saya masukkan alamat pengiriman. 2 hari setelahnya saya cek tapi ternyata statusnya masih “Diproses Bukalapak”, belum ada informasi pengiriman. Saya cek lagi tgl 21 Agustus 2019, status masih sama “Diproses Bukalapak”. Saya tanya lewat Bantuan Bukalapak dan saya masukan nomor Transaksi, ternyata nomer Transaksi Tidak Valid.

Tanggal 22 Agustus 2019 saya cek lagi, status masih sama “Diproses Bukalapak”. Seriuskah Bukalapak dalam menangani undian Serbu Seru? Jangan lupa walaupun itu undian tapi uang saya terpotong untuk pembayaran hadiah yang saya dapatkan.

Saya ragu apakah Bukalapak menindaklanjuti hadiah terpilih Serbu Seru, karena sampai hari ini barang belum saya terima dan belum ada perubahan status menjadi barang dikirim. Mohon tanggapannya. Nomor tagihan saya BL1913NYLFCYINV dan nomor transaksi 192968000488A (2 serbuan).

Deny Yadianurtopo
Ngawi, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Deny Yadianurtopo

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya juga menang serbu seru pada tanggal 29 Juli 2019, tapi sampai sekarang belum juga saya Terima, status masih dalam proses bukalapak. Saya sudah berulangkali menghubungi bukalapak baik itu melalui telepon, email juga live chat di buka bantuan tapi sangat mengecewakan jawaban yang mereka berikan saya hanya disuruh menunggu email dari mereka yang sampai sekarang tidak ada kejelasannya.

    • Saya ronald, saya juga terpilih menjadi pemenang serbu seru yaitu laptop acer aspire a514 tp sudah saya tunggu sampai 1 bulan setengah hadiah blm juga datang tolong bukalapak menangani masalah ini

  • Mohon pihak bukalapak bisa menjelaskan masalah ini, saya juga pernah menanyakan sama pemenang lain di tanggal 12 Agustus tenyata dia juga mendapatkan barangnya. Malah mendapatkan email dari cs anti fraud bukalapak yang menyatakan bahwa akun tersebut melakukan kecurangan, sama saya juga mendapatkan email tersebut.

    • Adik saya juga terpilih sebagai pemenang serbu seru buka lapak pada tanggal 19 Juni 2020 tapi sampai sekarang
      blum dikirim juga ,jenis barang HP
      nomor tagihan BL20151CLHDDINV

  • ???????? ???? ????? ????-???????,, ?? ???????? ?????, ?? ??????? ???????????? ????? ?? ????????, ??? ??????,,