Terima kasih Media Konsumen dan DANA Indonesia

Pertama saya ucapkan syukur kepada Alloh SWT, sehingga segala urusan saya dipermudah. Perihal kabar yang saya tuliskan pada hari Minggu, 25 Agustus 2019 tentang Pembekuan Akun DANA saya. Akhirnya sudah selesai semua permasalahan ini. Perjuangan yang alot hingga rugi waktu, pikiran, rokok, kopi, dan pulsa (habis Rp200 ribu untuk menelepon CS DANA 3 hari).

Pada hari ini, Senin 26 Agustus 2019, CS DANA menghubungi saya dan mengatakan bahwa akun saya sudah diaktifkan kembali. Terkait hal ini saya ingin mengucapkan terima kasih, sudah seharusnya seperti ini, karena ini menyangkut HAK saya sebagai konsumen.

Saldo saya masih utuh 3.389.040 rupiah dan kondisi akun DANA saya pun masih premium. Saya hanya ingin mengatakan kepada DANA “Kerja yang bagus tetapi tolong pertimbangkan waktu menunggu, jangan terlalu lama dan berlarut bertele-tele”.

Akhir kata saya pun tak luput untuk mengucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang sudah memberikan wadah untuk saya beraspirasi perihal keluhan saya, sungguh sangat bermanfaat media ini.

Bagi Agan-agan semua, yang sekarang memiliki permasalahan sama seperti saya, saya hanya ingin sampaikan “JANGAN MENYERAH”, teruslah hubungi CS DANA, teruslah kirim email, dan teruslah kirim pesan ke FB, IG, Twitter DANA, dengan sedikit bumbu ancaman. Jangan sekali-kali kita terlihat lemah ketika berbicara kepada CS, kita tegas dan memberi ancaman. Jangan takut, kita sebagai konsumen sudah di lindungi UU NO 8 TAHUN 1999.

Oke itu saja yg bisa saya katakan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen dan DANA. Selamat berjuang bagi kalian yang terbekukan.

Salam hangat!!!

Ramis Sufariz
Indramayu, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.