Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Deny Yadianurtopo

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com tertanggal 20 Agustus 2019 yang ditulis oleh Bapak Deny Yadianurtopo perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul ” Serbu Seru Bukalapak, tapi Hadiah Tidak Juga Dikirim“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Deny, terkait kendala yang dialami mengenai pengiriman atas pemenang program Serbu Seru. Kami informasikan proses pengiriman tersebut membutuhkan waktu hingga 14 hari kerja. Apabila sudah terdapat proses pengiriman akan kami informasikan kembali. Kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Deny. Kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Terpilih Serbu Seru Bukalapak, tapi Hadiah Tidak Juga Dikirim

Tanggal 17 Agustus 2019 saya menerima pemberitahuan bahwa saya terpilih di undian Serbu Seru Bukalapak dan mendapat hadiah Smartwatch Bracelet...
Baca Selengkapnya