Tanggapan

Tanggapan JNE atas Surat Bapak Gani Kurniawan

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 23 Agustus 2019 berjudul “Kiriman Melalui JNE Trucking Belum Sampai Juga”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Gani Kurniawan.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Gani Kurniawan untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa permasalahan telah selesai dan paket kiriman telah diterima pada tanggal 22 Agustus 2019.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kiriman Melalui JNE Trucking Belum Sampai Juga

Tanggal 7 Augustus 2019 saya memesan 2 unit sepeda lipat melalui Bukalapak. Pengiriman sepeda tersebut menggunakan sarana JNE Trucking untuk...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Mestinya pihak JNE harus bertanggung jawab atas atas kelalaian tersebut,dan barang yg blm dikirim segera dikirim kan secepatnya bukan hanya komen aja klu solusinya ga bikin konsumen senang coba langsung cek ditempat mana dan petugasnya yg lalai itu berkewajiban langsung mengantar barang tersebut, dan kasih sangsi jngn didiemin aje mksh