Pesanan Melalui J&T Belum Sampai Karena Nyasar dan Kini Tanpa Kabar

Assalammualaikum, selamat malam,

Saya membeli jersey club sepak bola melalui Shopee dari toko Dembe Jersey yang berlokasi di Jakarta pada tanggal 17 Agustus 2019. Tanggal 17 Agustus barang dikirimkan oleh penjual menggunakan J&T Expres dengan nomor resi JP2416024663. Alamat yang dituju yaitu kota Mataram.

Tanggal 19 Agustus 2019, pesanan saya sudah sampai di gudang kantor J&T Pusat Mataram (AMI Gateway). Selang beberapa hari pesanan saya belum juga dikirimkan ke alamat penerima. Beberapa hari kemudian saya cek lagi dan saya tanya admin kantor J&T Pusat Mataram, dan kata adminnya pesanan saya nyasar ke Labuan Bajo. Setelah saya cek lagi, pesanan saya sudah berangkat dari Labuan Bajo tapi entah tujuannya kemana.

Beberapa hari kemudian belum ada pemberitahuan lagi. Pada tanggal 23 Agustus saya cek pesanannya sudah berangkat dari Labuan Bajo tanggal 23 Agustus 2019 dan sudah 3 kali pemberitahuannya telah berangkat dari Labuan Bajo, tapi sampai sekarang tanggal 28 Agustus 2019 pesanan saya belum sampai juga.

Saya mohon pesanan saya dengan resi JP2416024663, bisa diproses dan semoga bisa segera sampai ke alamat tujuan. Terima kasih.

Hariadi
Mataram, Nusa Tenggara Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan J&T Express Atas Surat Pembaca Bapak Hariadi

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Hariadi dengan judul “Pesanan Melalui J&T Belum Sampai Karena Nyasar dan Kini Tanpa Kabar” ,...
Baca Selengkapnya