Tanggapan

Tanggapan JNE atas Surat Ibu Atika

Sehubungan dengan suara pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 15 Agustus 2019 berjudul “Status Kiriman JNE Sudah Diterima, Tapi Paketnya Belum Diterima”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Atika Suhandini.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Ibu Atika untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa proses penyelesaian atas keluhan yang disampaikan telah dilakukan pada tanggal 26 Agustus 2019 dan berakhir dengan solusi yang baik sehingga tercapai saling pengertian antar kedua belah pihak.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Status Kiriman JNE Sudah Diterima, Tapi Paketnya Belum Diterima

Untuk kesekian kalinya saya dikecewakan oleh JNE. Dan lagi-lagi yang bermasalah adalah kurir JNE. Ada apa sebenarnya dengan kurir JNE...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terima kasih banyak JNE Pusat terutama untuk mba Karin dan Eva. Masalah ini telah selesai dan penggantian dana atas barang saya juga telah saya terima. Terima kasih banyak