Surat Pembaca

Mohon Agar Asuransi Primajaga 100 Saya Dapat Dilanjutkan Kembali oleh Bank Danamon dan Manulife Indonesia

Nama saya Isaac Nugraha nomor rekening Bank Danamon saya 00826265** dan nomor polis Primajaga 3400080980. Saya ikut asuransi ini sudah memasuki 7 tahun lebih sekian bulan. Premi yang saya bayarkan Rp1.000.000/bulan dan masa pembayaran 8 tahun. Setelah 8 tahun uang akan dikembalikan ke rekening Danamon saya.

Pada saat memasuki 7 tahun sekian bulan tersebut saya ada musibah dan terkait masalah hukum sehingga selama 1 tahun sehingga tidak bisa melakukan pembayaran premi. Saya coba urus beberapa kali tapi selalu ditolak di Kotabaru. Sampai akhirnya saya mengurus ke Banjarmasin dan direspon oleh Ibu Reni dari CS Bank Danamon cabang A. Yani KM2.

Mohon Bank Danamon dan Manulife Indonesia dapat mengabulkan permohonan saya mengingat besarnya uang yang sudah saya setorkan. Uang tersebut sangat dibutuhkan keluarga kami mengingat kami baru melewati musibah besar ini.

Atas perhatian kami ucapkan terima kasih. Besar harapan kami menunggu kabar baik dari Bank Danamon Indonesia.

Hormat kami,

Isaac Nugraha Pramana
Banjarmasin, Kalsel

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Danamon Manulife atas Surat Bapak Isaac Nugraha

Sehubungan dengan pengaduan yang disampaikan oleh Bapak Isaac Nugraha Pramana melalui redaksi mediakonsumen.com pada tanggal 30 Agustus 2019 dengan judul...
Baca Selengkapnya