Kategori: Tanggapan

Tanggapan J&T Express Atas Surat Pembaca Bapak Hariadi

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Hariadi dengan judul “Pesanan Melalui J&T Belum Sampai Karena Nyasar dan Kini Tanpa Kabar” , kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal ini. Kami telah menindaklanjuti keluhan Bapak dan paket bapak akan dikirimkan ke alamat tujuan pada hari ini. Mohon kesediaannya untuk menunggu.

Untuk kritik dan saran lainnya, Bapak dapat mengirimkan email ke kami: jntcallcenter@jet.co.id atau di hotline 021 8066 1888.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Elena
Public Relations
J&T Express
http://www.jet.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pesanan Melalui J&T Belum Sampai Karena Nyasar dan Kini Tanpa Kabar

Assalammualaikum, selamat malam, Saya membeli jersey club sepak bola melalui Shopee dari toko Dembe Jersey yang berlokasi di Jakarta pada...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sama casenya dgn saya. Paket dikirim ygl 28 Okt dari Jakarta tujuan Palembang. Tgl 29 saya cek sudah di gudang Palembang tapi belum diantar ke alamat tujuan. Saya cek lagi tgl 31 Okt paket nyasar ke Labuang Bajo. Cek lagi tgl 1 Nov akan dikirim ke KOE Gateway. Dan sampe sekarang tgl 6 Nov statusnya tetap sama. Paketnya ga gerak. Sudah berkali kali telp ke call centernya ga ada tindak lanjut. Mohon tanggung jawabnya.
    Terimakasih