Aplikasi Pinjaman Online RUSH-CASH Menagih ke Pihak Ketiga

Saya ingin melaporkan aplikasi pinjaman online RUSH-CASH yang tidak etis mengirimkan pesan SMS tagihan ke nomor telepon atasan, rekan kerja di kantor serta semua keluarga dekat dengan bahasa yang kurang beretika bahwa saya telah “MELARIKAN UANG PERUSAHAAN”!! Pihak Aplikasi RUSH-CASH memberikan pinjaman yang bersih diterima sebesar Rp919.800 dengan pengembalian sebesar Rp1.690.000 selama 1 minggu dan jatuh tempo selama 7 hari waktu pinjaman.

Saya jadi tidak berinisiatif membayar bunga dan rencananya akan saya kembalikan sesuai dana bersih yang saya terima akibat perbuatan yang memalukan terhadap atasan, rekan kerja yang ada di kantor serta beberapa keluarga yang entah dari mana mendapatkan nomor kontak tersebut.

Agar dapat menjadi pembelajaran buat aplikasi pinjaman online ini dan peringatan terhadap nasabah debitur yang lain untuk tidak memakai aplikasi pinjaman online RUSH-CASH ini. Berbahaya!

Dusandi
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Rush-Cash:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...
Tentang Penulis
Dusandi Bachtiar  

Karyawan

4 komentar untuk “Aplikasi Pinjaman Online RUSH-CASH Menagih ke Pihak Ketiga

  • 8 September 2019 - (03:17 WIB)
    Tolong kasih tau sama yg punya RUSH-CASH belajar soapan santun dlu klo mau usaha..GA USAH ganti Nama jadi TUNAI CEPAT percuma aja klo masih aja ga sopan..konsumen itu manusia jd klo anda kasar brrti anda bukan manusia orang tua saya aja ga pernahbbilang saya pencuri dan buronan..jd klo anda pengen di bayar sopan dong..percuma anda sukses klo kaya gitu caranya..gak bakalan berkembang usaha anda bos malah bangkrut ntar..jgn se enaknya coy..habis ngata ngatain konsumen ganti nama ..saat seperti ini OJK harus turun..jgn diam.☺
    • 27 September 2019 - (09:39 WIB)
      Benar tolong sampaikan ke yg punya aplikasi sinting ini kalo bahasa itu seperti org berpendidikan sy juga mau byr drndanya tapi setelah ada SMS bahkan merembet ke pihak ke 3 Dy di tuduh maling bahkan di bilang anak haram dan buronan apalagi di panggil cabe aplikasi apa begini tolong ada etika sedikit aplikasi Rush cash !!!
      • 27 September 2019 - (09:41 WIB)
        Aplikasi yg ga punya otak dan ga berpendidikan masa menagih sambil fitnah sampai ke pihak ke 3 nagihnya gobl** gmna mau bayar mulut penagihan nya ajh amburadul !!! Tlong dong kalo punya otak yg bener dan ga usah nagih tapi sambil menghina dan memfitnah gobl**
  • 9 September 2019 - (20:24 WIB)
    betul om aplikasi RUSH cash emng gak punya otak… gak punya sopan santun… harus dilaporkan klo bisa ancurkan

 Apa Komentar Anda mengenai Rush-Cash?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Aplikasi Pinjaman Online RUSH-CASH Menagih ke Pihak Ketiga

Dusandi Bachtiar 1 menit
4