Ketidaksesuaian Promo DANA di Domino’s Pizza

Domino’s Pizza mengadakan promo bersama DANA, akan adanya cashback dan voucher di periode s.d. tanggal 31 Agustus 2019 atas paket-paket tertentu. Namun pada kenyataannya cashback dan voucher tidak saya terima sesuai promosi. Sewaktu saya hubungi pihak DANA di hari Senin 01 Sepetember 2019 terkait hal ini, mereka pada awalnya tak mengakui adanya promo tersebut sampai saya tunjukkan via email akan adanya bukti digital di email saya.

Mereka bilang mau selesaikan masalah ini. Namun hampir seminggu lewat, tak ada perubahan signifikan selain telepon dan email. Mereka malahan minta saya untuk upgrade akun saya ke premium dulu sebelum mereka menyelesaikan masalah ini dengan alasan butuh ini dan itu. FYI, saya sudah pernah daftar akun premium dan terima SMS bahwa itu berhasil (yang saya tunjukkan ke pihak DANA).
Namun pendaftaran akun premium itu dianulir beberapa waktu kemudian.

Akhirnya saya coba daftar kembali sesuai permintaan. Namun perlukah customer direpotkan sampai sejauh itu, jika pihak DANA punya itikad baik untuk menyelesaikan masalah ini? Ini juga sudah saya ajukan ke LAPOR.GO.ID.

Terkait Domino’s Pizza, saya juga sudah kirim email ke mereka via mails@dominospizza.id dan SMS berhubung fitur “HUBUNGI KAMI” tidak berfungsi dengan seharusnya. Ada tulisan “The value is not within the specified range.” di bawah kotak nomor telepon yang saya cantumkan. Browser yang saya pakai: Firefox dan Chrome. Entah jika pihak Domino’s Pizza terbebani akan masalah ini juga atau tidak.

Julius Philip T.
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan DANA atas Surat Bapak Julius Philip T.

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Julius Philip T. yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Ketidaksesuaian Promo DANA di Domino’s Pizza

  • 7 September 2019 - (12:00 WIB)
    Permalink

    Ini dompet digital zaman now kan mempromosikan/mengedepankan “kemudahan bikin akun,” hanya butuh nomor HP saja.
    KTP hanya dibutuhkan kalau mau dapat upgrade status, di mana belum tentu semua konsumen membutuhkan fitur2nya. & pastinya di setiap promo gak ada kan s & k “hanya berlaku bagi yang sudah upgrade.”

    Tapi kenyataannya, kemudian dalam pelaksanaannya ada trouble, cashback gak masuk. & kemudian, bukannya memecahkan masalah: kenapa kok bisa trouble? malahan dengan gampang: minta KTP. & itu pun kemudian tetap saja masalah tidak/belum terselesaikan.

    Curiga ada modus pengumpulan KTP nih.

  • 10 September 2019 - (13:33 WIB)
    Permalink

    To whom it may concern,

    Setelah lewat sepekan, pihak DANA akhirnya bersedia menyelesaikan masalah ini.
    Dana cashback yang dijanjikan masuk ke akun DANA saya siang ini.
    Voucher digantikan pun dengan cashback.

    Saya infokan kepada Pak Budi, CS DANA, yang menelpon saya semalam, bahwa masalah teknis itu biasa terjadi.
    Namun bagaimana cara menyikapi dan menyelesaikannya, itu yang bisa membuat perbedaan besar.
    Semoga ke depannya hal seperti ini bisa berkurang dan tak muncul lagi ke permukaan apabila pihak2 terkait bisa menyelesaikannya secara baik dan cepat demi kenyamanan client/konsumen.

    Saya anggap kasus ini sudah case closed.
    Thanks kepada para Redaksi dan admin MediaKonsumen yang telah berkenan memuat surat keluhan saya ini.
    Salam dan sukses selalu!

 Apa Komentar Anda mengenai Promo DANA dan Domino's Pizza?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Ketidaksesuaian Promo DANA di Domino’s Pizza

oleh Julius Timotius dibaca dalam: 1 menit
2