Terima Kasih Kredit Pintar Sudah Menyelesaikan Masalah Kesalahan VA Pembayaran Saya

Terkait surat yang sudah saya kirimkan pada tanggal 5 September lalu tentang “Salah Nomor Pembayaran VA Kredit Pintar“, alhamdulillah hari ini sudah diselesaikan dengan keputusan yang bijak oleh Kredit Pintar, dengan mengalihkan pembayaran saya (1 September) yang salah VA tersebut ke tagihan saya bulan berikutnya (1 Oktober 2019).

Dengan ini saya memohon bantuan kepada pihak media konsumen untuk menghapus surat kiriman saya yang lalu untuk nama baik Kredit Pintar.

Terimakasih tak terhingga saya ucapkan kepada media konsumen, melalui media konsumen alhamdulillah permasalahan saya dapat selesai. Terima kasih juga kepada pihak perusahaan Kredit Pintar atas bantuan menyelesaikan masalah saya.

Maju terus media konsumen dalam membantu hak-hak konsumen. Sukses terus Kredit Pintar dan untuk Mbak Iis sebagai customer service kredit pintar yang telah menghubungi saya??

Syarifah Fitriyani
Tanjung Balai Karimun
Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

2 komentar untuk “Terima Kasih Kredit Pintar Sudah Menyelesaikan Masalah Kesalahan VA Pembayaran Saya

  • 7 September 2019 - (19:06 WIB)
    Permalink

    Kepada Yth,

    Ibu Syarifah Fitriyani,

    Menanggapi surat balasan Ibu Syarifah melalui Website http://www.mediakonsumen.com pada tanggal 07 September 2019 berjudul “Terima Kasih Kredit Pintar Sudah Menyelesaikan Masalah Kesalahan VA Pembayaran Saya”, terima kasih atas surat balasan tersebut.

    Untuk kedepannya, kami sarankan Ibu Syarifah melakukan pembayaran ke nomor Virtual Account yang tertera pada aplikasi Kredit Pintar.

    Semoga informasi yang kami sampaikan bisa membantu Ibu Syarifah.

    Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu Syarifah untuk senantiasa tetap menggunakan produk Kredit Pintar. Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan kembali dengan senang hati kami siap membantu Ibu Syarifah, silakan menghubungi Kredit Pintar melalui:

    Email: cs@kreditpintar.com
    Twitter: @KreditPintar
    Facebook: @KreditPintarOfficial
    Instagram: @kreditpintar
    Hotline: (021) 5059-8882.

    Hormat kami,
    Customer Service Kredit Pintar Indonesia.

  • 26 Oktober 2019 - (05:48 WIB)
    Permalink

    Mohon bantuannya kreditpintar, saya juga mengalami hal yang sama, akan tetapi saya hanya mengajukan pinjaman sekali dan saya masih harus menunggu, mohon bantuannya agar tagihan saya dilunas atau uang saya bisa dikembalikan agar saya bisa melakukan pembayaran ulang

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Pintar?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih Kredit Pintar Sudah Menyelesaikan Masalah Kesalahan VA Pe…

oleh Syarifah fitriyani dibaca dalam: 1 menit
2