Barang Serbu Seru Bukalapak Tidak Kunjung Datang Sudah Sebulan Lebih

Dengan ini saya ingin mempertanyakan, apakah barang terpilih Serbu Seru Bukalapak yakin dikirim atau tidak? Saya terpilih pada program Serbu Seru Bukalapak pada tanggal 29 Juli 2019 dengan nomor transaksi 192847288453A. Namun sampai saat ini barang belum sampai juga dan status barang masih diproses Bukalapak. Saya kecewa dikarenakan 3 kali saya live chat dengan BukaBantuan dari pihak Bukalapak melalui CS, hanya memberikan penjelasan sudah diinformasikan ke pihak terkait dan untuk menunggu notifikasi pengiriman by email tanpa adanya kepastian kapan barang akan dikirim.

Padahal syarat dan ketentuan Serbu Seru Bukalapak sangat jelas, Bukalapak menjamin pengiriman barang serbuan kepada customer terpilih paling lama 14 kerja di luar hari libur dan tanggal merah. Dengan surat ini semoga ada tanggapan dan tindak lanjut yang baik dari pihak Bukalapak.

Terima kasih. Hormat saya.

Yuan Sahid Artha
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Pembaca Bapak Sahid

Jakarta, 16 September 2019 Kepada Yth: Pengelola Rubrik Surat Pembaca Mediakonsumen.com Perihal: Tanggapan Surat Pembaca tanggal 9 September 2019 yang...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Barang Serbu Seru Bukalapak Tidak Kunjung Datang Sudah Sebulan Lebih

  • 12 September 2019 - (17:53 WIB)
    Dengan ini Saya ucapkan terimakasih kepada media konsumen yang telah menjadi jembatan untuk menyelesaikan permasalahan yang saya hadapi, dengan dimuatnya artikel keluhan saya ini sehingga pihak Bukalapak dapat langsung menyelesaikan permasalahan saya ini. Dan barang serbuseru sudah saya terima sekarang. Terimakasih juga untuk Bukalapak yang langsung merespon postingan artikel keluhan saya dan langsung menyelesaikannya.

    Terimakasih,
    Sahid

  • 12 September 2019 - (19:19 WIB)
    Sayangnya kewajiban & tanggung jawabnya baru dilaksanakan setelah dilayangkan SP, setelah menunggu lebih dari 1 bulan tanpa kabar, sementara BL menjilat ludah/tulisan sendiri yang mengatakan max 14 HK.

    Paling cuma dikasih pesan sponsor “maaf atas ketidak-nyamanan” kan?
    Bayangkan kalau kita yang dikasih waktu max 14 hari (untuk bayar kah, untuk komplen kah, untuk memberikan bukti kah), kemudian telat sampai 1 bulan lebih, apa bisa kita “minta maaf”?
    Paling dijawab: emang lu siapa pake minta2 maaf wkwkwk.

  • 18 September 2019 - (21:35 WIB)
    Selamat untuk yuan sahid yang sudah menerima haknya, saya juga pemenang serbuseru vivo y91c dan juga ditanggal yang sama yaitu 29 juli 2019 tapi sampai sekarang barang belum juga saya terima

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Barang Serbu Seru Bukalapak Tidak Kunjung Datang Sudah Sebulan Lebih

Sahid 1 menit
3