Merasa Tertipu oleh Promo Cashback DANA 100%

Pada hari Jumat tanggal 6 September 2019, saya tertarik dengan promo cashback 100% di aplikasi DANA, yang katanya promo berlaku sampai tanggal 8 September pukul 15.15. Saya melakukan transaksi senilai Rp35.000 sudah termasuk pajak di Yoshinoya Pakuwon Mall Surabaya.

Transaksi dinyatakan berhasil dengan menggunakan DANA Balance, namun cashback 100% yang dimaksud tidak saya terima. Padahal saya belum pernah bertransaksi menggunakan aplikasi DANA di Yoshinoya sebelumnya, dan saya bukan pengguna baru karena sebelumnya saya sering bertransaksi di Bukalapak memakai DANA.

Beberapa menit setelah transaksi, saya juga mengirimkan email kepada customer service DANA untuk menanyakan perihal mengapa saya tidak menerima cashback tersebut. Sudah dua kali saya tanyakan tapi belum ada respon.

Sebagai pelanggan yang menggunakan aplikasi ini, saya merasa dirugikan karena saya tertarik makan di Yoshinoya karena adanya promo cashback ini.

Darlies Arnada
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Penilaian Rata-rata: 2.4]
Tanggapan DANA atas Surat Bapak Darlies Arnada

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Darlies Arnada yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Merasa Tertipu oleh Promo Cashback DANA 100%

  • 10 September 2019 - (13:02 WIB)
    turut simpati atas kejadian yang menimpa ya pak.. ternyata makin banyak yang merasakan kecewa dengan kinerja aplikasi ini. jangan2 alasannya sama aja yaitu “karena menggunakan lebih dari 1 perangkat”.. kalo ini alasan yang diberikan customer servicenya, artinya sistem perusahaan dana harus diperbaiki. lebih baik pihak dana alihkan budget untuk perbaiki itu sistem di aplikasinya daripada habisin milyaran untuk promosi di media.. supaya orang saat mau transaksi sudah dikasih peringatan dulu misalkan seperti notifikasi bahwa cashback tidak berlaku karena perangkatnya lebih dari 1.
    • 10 September 2019 - (13:30 WIB)
      Ya pak , meskipun sudah ada feedback setelah saya post di media konsumen ini . Sudah ada tanggapan langsung dari DANA ,akan tetapi saya sudah sangat kecewa .saya akan milih aplikasi wallet lain yang lebih punya kredibilitas tinggi dan promosi yang langsung kasih transparan ke konsumen .itu lebih membuat saya merasa nyaman dan percaya, soalny saya tipe orang yang sekali dikecewakan tidak akan percaya lagi . Saya merasa tidak akan memakai aplikasi ini lagi dan unistall.
    • 15 September 2019 - (01:25 WIB)
      Saya juga mengalami nya. Transaksi saya di Kopi Kenangan. Bolak balik email yang dijawab oleh orang orang berbeda, tapi tetap juga tidak selesai. Sampai diminta menaikkan status Premium saya sudah turuti, tapi nihil, malah nggak dijawab jawab lagi. Jadi sudah diiklaskan, padahal saya nggak pernah minum kopi semahal itu. Hadewwh…

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Merasa Tertipu oleh Promo Cashback DANA 100%

Harris Hallatu 1 menit
3