Kategori: Tanggapan

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Darlies Arnada

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Darlies Arnada yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa kendala telah diselesaikan pada tanggal 10 September 2019 dengan melakukan verifikasi dan saat ini Akun DANA Bapak Darlies Arnada dapat menikmati promo-promo dari DANA, selain itu kami juga memberikan edukasi kepada Bapak Darlies Arnada mengenai syarat dan ketentuan promo yang ada di DANA dan kami berharap pengguna dapat mengetahui dan mengikuti ketentuan yang terdapat pada aplikasi DANA ataupun website www.dana.id/promo.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Darlies Arnada. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head of Customer Care DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Merasa Tertipu oleh Promo Cashback DANA 100%

Pada hari Jumat tanggal 6 September 2019, saya tertarik dengan promo cashback 100% di aplikasi DANA, yang katanya promo berlaku...
Baca Selengkapnya

Penulis
DANA Customer Support