Kategori: Tanggapan

Tanggapan DANA atas Surat Ibu Risnafany Hartanto

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Risnafany Hartanto yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa kendala telah diselesaikan pada tanggal 09 September 2019 dengan melakukan verifikasi dan saat ini Akun DANA Ibu Risnafany Hartanto telah dapat menikmati promo-promo dari DANA. Edukasi juga kami berikan kepada Ibu Risnafany Hartanto mengenai syarat dan ketentuan promo yang ada pada aplikasi DANA dan kami berharap setiap pengguna aplikasi DANA dapat mengetahui ketentuan yang terdapat pada aplikasi DANA maupun website www.dana.id/promo.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Ibu Risnafany Hartanto. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head of Customer Care DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Promo Cashback Aplikasi DANA Tidak Sesuai Promo

Pada Hari Rabu, 4 September 2019 pukul 20:32, saya bertransaksi di Robinson/Ramayana untuk pertama kalinya dengan menggunakan pembayaran DANA (dengan...
Baca Selengkapnya