Perilaku Debt Collector TunaiKu Amar Bank yang Kasar dan Mengganggu Kerja

Halo, selamat siang.

Saya adalah nasabah TunaiKu Amar Bank dengan nomor pinjaman: 6288596. Akhir-akhir ini saya sering mendapatkan chat WhatsApp dan telepon dari Penagih Tunaiku AMAR BANK yang sangat mengganggu. Saya mengerti tentang kewajiban saya. Namun apakah harus ditagih dengan nada tinggi dan kasar, di tengah saya sedang mencari proyek kerjaan paruh waktu untuk kebutuhan keluarga saya dan melunasi hutang dengan ancaman akan ramai-ramai datang ke rumah dan ke kantor?

Setahu saya, pinjaman ini diawasi OJK, apa iya jika diawasi akan seperti ini?

Saya ingin selesaikan dengan baik-baik dan tentunya di tengah keuangan saya yang sedang merosot, pastinya saya ingin diselesaikan dengan sesuai kemampuan saya. Mohon untuk didengarkan dan kebijaksanaan, karena selama ini pun semua chat dan telepon selalu saya respon dengan baik, hanya dari pihak debt collector kalian yang kasar dan mengganggu.

Mohon untuk ditindaklanjuti, bila perlu saya juga ingin mendengar penjelasan dan tanggapan dari OJK tentang penagihan yang kasar ini.

Terima kasih.

Ahmad Mulyadi
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tunaiku Amar Bank:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...
Tentang Penulis
Ahmad Mulyadi  

I'm sorry, I exist and say words.

11 komentar untuk “Perilaku Debt Collector TunaiKu Amar Bank yang Kasar dan Mengganggu Kerja

    • 17 Oktober 2019 - (15:03 WIB)
      Saya juga nasabah Tunaiku, saya sudah melewat 8 dari 12 tagihan. Saya merasa memang perlakuan debt collector sangat kejam. Bulan ini saya belum bisa membayar karena saya baru masuk kerja, uang saya sudah habis 2 bulan kemaren untuk membayar tagihan tunaiku. Saya tau dengan kewajiban saya membayar, tapi apa perlakuan mereka layak pada nasabah ? Dc menelepon dengan teriak” dan memaki bahkan menelepon ke kantor dengan marah-marah. Hari ini Dc mengirimkan email akan datang ke tempat sya bekerja. Terima kasih Tunaiku memberikan kemudahan diawal namun penyiksaan setelahnya. Mungkin anda menunggu orang stress dan mati bunuh diri ya baru anda puas.
  • 18 September 2019 - (14:50 WIB)
    amarbank alias tunaiku ini sepertinya banyak banget bermasalah. saya juga dulu telat belum seminggu sudah ditelpon dengan nada kasar dikata bawa lari uang perusahaan. spertinya harus di rubah lagi ini buat amarbank atau lapor OJK saja kalau dia sudah berizin dan diawasi, karena sudah kacau dalam penagihan !
  • 18 September 2019 - (23:19 WIB)
    Berkata kasar tidaklah baik.. menagik dengan ancaman tidaklah baik akan lebih baik jika penagihan dilakukan dengan sopan.. dan untuk costumer jangan lupa untuk membayar cicilan tepat waktu sehingga hal ini tidak kembali terjadi
  • 11 November 2019 - (16:45 WIB)
    Saya juga Salah satu nasabah dari amar bank, yg 3 bulan belakangan ini telat bayar namun tetap dibayarkan walau harus kena denda 150rb,
    Sekali tlp hp gk Diangkat langsung tlp ke kantor, Dan marah2 padahal saya msh ad etikat bayar.
    Apa sudah ada yg pernah datangin kantor nya gk yah??
  • 14 November 2019 - (09:37 WIB)
    siapa yang mau bahas masalah TUNAI KU AMAR BANK bisa gabung dan WA ke 0812192533**
    semua korban pinjol dan penunggak di AMAR BANK bisa sharing masalahnya satu sama lain

 Apa Komentar Anda mengenai Tunaiku Amar Bank?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Perilaku Debt Collector TunaiKu Amar Bank yang Kasar dan Mengganggu Ke…

oleh Ahmad Mulyadi dibaca dalam: 1 min
11