Surat Pembaca

Pengembalian Dana dari Agoda Dipersulit

Di sini saya kecewa dengan aplikasi bernama Agoda. Saya menggunakan Agoda untuk pesan kamar tanggal 7 September 2019. Setelah saya bayar, ternyata mereka info gagal booking dan uang saya akan kembali dalam maksimal 30 hari. Saya pun disuruh melampirkan data pendukung ke link yang mereka kasih. Sudah 2 kali dilampirkan tanggal 10 dan 2 September mereka selalu bilang tidak terima.

Bahkan saya screenshoot saat saya lampirkan dan halaman terima kasih, mereka ngotot tetap bilang tidak terima. Maksudnya apa coba, jadi uang saya gak akan bisa kembali gitu? Bisa jadi web mereka lagi error atau web yang mereka bikin lagi error.

Saya sudah minta bagaimana jika lewat attachment, mereka lagi-lagi ngotot harus lewat link. Terus link mereka gak jalan, solusinya apa? Kok konyol banget alasannya.

Andhika Adhiraja
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • saya terkecoh tulisan "pembatalan gratis" iklan AGD
    setelah pesan hotel ada auto reply pesanan tidak bisa dibatalkan
    dan ketika saya batalkan mereka bersikukuh tidak bisa refund
    itu namanya jebakan batman
    hati aja konsumen jangan pilih murahnya