Refund Saya Belum Juga Dikembalikan oleh Shoppe

Tanggal 20 Agustus 2019 saya membeli sejumlah barang dari seller luar negeri dengan sistem COD. Pesanan saya datang tanggal 28 Agustus langsung saya bayarkan pesanan saya ke kurir tanpa memeriksa dahulu. Setelah paket saya buka ada 1 barang yang tidak dikirim.

Kemudian saya chat seller dengan melampirkan bukti foto barang yang saya terima. Setelah dicek oleh penjual akhirnya penjual meminta saya untuk memroses pengembalian dana ke Shoppe. Saat itu juga saya kirim email ke CS Shoppe dan menjanjikan akan memproses pengembalian dana saya maksimal 3-5 hari kerja. Tapi sampai due date yang mereka janjikan dana saya belum juga masuk ke rekening.

Sampai hari ini saya masih terus hubungi pihak Shoppe untuk menunggu itikad baik dari pihak mereka mengembalikan dana saya via email maupun DM ke sosmed mereka. Tapi setiap kali saya melapor selalu saya disuruh menunggu dan menunggu tanpa ada kepastian.

Ekawati
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Refund Saya Belum Juga Dikembalikan oleh Shoppe

oleh ekha_chubby dibaca dalam: 1 menit
0