Surat Pembaca

Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

Pada tanggal 31 Agustus 2019 saya bertemu dengan marketing Bank MEGA dan dia menawari saya kartu kredit Mega Visa Gold. Lalu pada tanggal 5 September 2019 pihak Bank Mega telepon saya dan sore harinya saya mendapat SMS dari pihak BANK MEGA menyatakan bahwa pengajuan saya berhasil disetujui.

Pada tanggal 9 September 2019 saya kembali ditelepon oleh pihak Bank Mega dan menyatakan bahwa kartu kredit saya telah dikirim dari tanggal 6 September 2019.

Tanggal 14 September saya di-SMS kembali oleh pihak Bank Mega untuk mengaktifkan kartu kredit saya. Padahal saya belum sama sekali menerima kartu kredit saya. Saya lalu telepon pihak MegaCall (1500010), mereka menyuruh saya untuk menunggu 12 hari kerja.

Jujur saya agak kecewa, mengapa pengiriman kartu kredit saya lama? Padahal jika pihak kurir tidak mengetahui lokasi saya dia bisa telepon ke nomor saya. Setiap pengiriman kartu atau apapun itu ke saya biasanya hanya 3-5 hari saja. Namun sampai tanggal segini saya belum dapat konfirmasi apapun dari pihak Bank Mega atau kurir Bank Mega. Jadi sebenernya kartu kredit saya ada di mana?

Hazmi Nur Shalyah
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Hazmi Nur Shalyah

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Hazmi Nur Shalyah di mediakonsumen.com (19/9), “Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega“,...
Baca Selengkapnya

Penulis
Hazmy Shalyah