Mohon Kebijakan “Reschedule” Cicilan KTA Bank DBS

Yth Bank DBS,

Semoga melalui Media Konsumen ini keluhan saya lebih didengarkan. Saya pemegang KTA dengan no 78005620** , saat ini saya menunggak jalan 3 bulan . Alasan saya menunggak karena saya kondisi keadaan saya yang sedang sulit, dan belum kerja lagi karena belum lama habis bedrest. Suami seorang driver Gojek dimana kami juga harus membayar cicilan, rumah, serta sehari hari. walaupun seperti itu saya masih usahakan membayar cicilan DBS hingga Juni 2019.

Saya juga jelaskan kondisi saya dan info ke staf collection tersebut hingga akhirnya DC datang ke rumah. Dan lagi Saya mencoba negosiasi dan jelaskan mengenai kesanggupan pembayaran perbulan tapi beliau info kalau tidak ada program reschedule.

Saya kecewa ternyata DBS termasuk bank yang tidak perduli dengan nasabahnya. KTA saya ini sudah berjalan 1 tahun lebih, saya selalu bayar lancar sebelumnya dan bahkan KTA yang sekarang merupakan KTA yang di top up karena pembayaran saya selalu lancar. Namun di saat saya ada masalah kok sedikitpun tidak dipertimbangkan? Bukankah di setiap perbankan terdapat sistem reschedule jika nasabah tersebut terdapat masalah dalam pembayaran?

Saya harap bisa mendapatkan solusi yang terbaik.

Riza
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Bank DBS:
[Penilaian Rata-rata: 3.6]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Riza Izzati

Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Media Konsumen. Melalui surat...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Mohon Kebijakan “Reschedule” Cicilan KTA Bank DBS

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Bank DBS?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Mohon Kebijakan “Reschedule” Cicilan KTA Bank DBS

riza izza 1 menit
2