Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Ima Mariana

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada MediaKonsumen.com.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Cicilan KTA DBS yang Sudah Lunas Dianggap “Kredit Macet” oleh Collection dan Ditagih Terus” dari Sdri. Ima Mariana yang dimuat secara online pada media MediaKonsumen.com tanggal 7 September 2019.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menanyakan status pinjaman Dana Bantuan Sahabat yang menurutnya telah diselesaikan. Kami telah menghubungi Sdri. Ima Mariana untuk menyampaikan penjelasan perihal status pinjaman beliau saat ini.

Kami berterima kasih kepada Sdri. Ima Mariana atas kerjasamanya yang baik, juga kepada MediaKonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Cicilan KTA DBS yang Sudah Lunas Dianggap “Kredit Macet” oleh Collection dan Ditagih Terus

Selamat pagi, semoga dengan surat terbuka saya melalui Media Konsumen dapat membantu saya menemukan titik temu. Saya ingin menyampaikan keluhan...
Baca Selengkapnya

Redaksi

Komentar

  • Bank DBS.Bank yg paling banyak di complen oleh nasabah'a sendiri dalam bidanb pelayanan apapun... kalau masalah brlum du publikasi ke media.. pasti tifak ada tanggapan dari pihak terkait.. kalau sudah d publikasi ,sperti kebakaran jenggot