Surat Pembaca

Kuota Lokal Indosat Tidak Bisa Digunakan

Saya pemilik no indosat 0856 1012 *** ingin mengajukan keluhan terkait laporan saya yang sudah 10 harian tidak terselesaikan oleh Pihak Indosat terkait KUOTA LOKAL Paket New Freedom 30 GB tidak bisa digunakan.

Untuk diketahui padahal lokasi saya saat ini, dengan lokasi saya pada saat registrasi paket masih dalam 1 kecamatan, dan juga saya setidaknya sudah 5 kali klaim via sms ke 363. Setidaknya sudah ada 3 no pelaporan yang diberikan ke saya terkait keluhan saya di atas yaitu:

  • 1-30974265921,
  • 1- 31174966296, dan yang terakhir;
  • 1-31203103382

Tapi per 21 September komplain saya belum terselesaikan oleh Pihak Indosat. Setiap saya tanyakan ke Indosat selalu dijawab masih dalam penanganan tim kami dan akan kami follow up agar dapat dipercepat prosesnya. Yang jadi pertanyaan sampai kapan saya harus menunggu? Mengingat sudah 10 harian masalah saya belum diselesaikan oleh pihak Indosat.

Mohon keluhan saya dapat segera ditindaklanjuti dan saya meminta kompensasi pengembalian kuota utama saya yang hilang/terpakai akibat dari kerugian kuota lokal yang tidak bisa digunakan. Jelas ini kesalahan sistem yang mengakibatkan kerugian di pihak pelanggan.

Terima kasih.

Budiyanto Effendi
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Kayanya emang Begini cara Indosat untuk menyedot uang pelanggan. Saya juga punya 100 gb tapi gak bisa digunakan. Internet yang saya pake cuma nyedot pulsa , kalo pulsa habis internetnya gak bisa lagi , padahal kuota baru beli 100gb. Penipuan ini , di telpon gak bisa , cuma bisa dichat dgn Jawaban dari bot

  • FYI, saat ini bulan juli 2020 Saya juga mengalami masalah yg sama. Kalau Ada yg mau bilang sms ke 363, itu sudah berkali-kali Saya lakukan, dan tidak bisa. Customer service nya selalu bilang "sudah kami tindak lanjuti, silakan klaim dengan sms ke 363..." Dan setiap Kali selalu Saya ikutin instruksi nya, Dan memang tetap tidak bisa