Penagihan Pinjaman Online Shopintar dan Kredit Pintar

Saya nasabah atas nama Zulhiyasari dengan nomor telepon 0812896744** punya tangihan pinjaman online yang sudah jatuh tempo Shopintar dengan tanggal jatuh tempo 10 sebesar Rp2,100.000 dan Kredit Pintar Rp881.000 pada tanggal 13 September 2019. Saya belum bisa bayar dikarenakan memang belum ada dananya sama sekali. Saya juga niat bayar dan memang baru kali ini saya telat bayar biasanya juga saya gak sampai selama ini telat bayarnya.

Baru telat sehari jatuh tempo saya diancam-ancam sama pihak DC Kredit Pintar dan kata-katanya itu ada pihak DS yang akan ke kantor siapkan uang atau kalau tidak ada uang disuruh cari dana talangan. Akhirnya saya blokir nomor DC-nya karena saya merasa terancam.

Setelah itu tanggal 24 September 2019 pihak collection Kredit Pintar menghubungi saya melalui telepon kantor. karena saya merasa diancam akhirnya saya menyuruh teman saya untuk berbicara dengan pihak collection tersebut. Pihak collection tersebut bilang kalau saya akan didatangi DS lapangan dan siapkan uang yang harus dibayarkan sembari marah-marah.

Saya juga sudah email pihak terkait tentang masalah kesulitan saya tapi belum ada balasannya. Apakah memang harus seperti ini penagihan pinjol di Kredit Pintar dan Shopintar?? Yang mengancam dan menyuruh cari dana talangan??

Zulhiyasari
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Zulhiyasari

Kepada Yth. Ibu Zulhiyasari, Menanggapi surat Ibu Zulhiyasari melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 26 September 2019 berjudul “Penagihan Pinjaman Online...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Penagihan Pinjaman Online Shopintar dan Kredit Pintar

  • 2 Oktober 2019 - (10:09 WIB)
    Permalink

    Jangan cri dana talangan, nanti ke jebak hutang gali lobang, mending tenang kan diri. fokus cari uang, jangan hiraukan mereka. nego untuk bayar pokoknya. karena itu riba.

  • 22 April 2020 - (16:16 WIB)
    Permalink

    Kepada
    Ibu Zulhiasari,
    Terima kasih telah menggunakan Shopintar.

    Menanggapi surat Ibu Zulhiasari melalui Website http://www.mediakonsumen.com pada tanggal 26 September 2019 berjudul “Penagihan Pnjaman Online Shopintar Dan Kredit Pintar”, Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami, sebelumnya tim kami telah mengirimkan email kepada Ibu Zulhiasar terkait dengan kendala tersebut dengan nomor laporan 287569.

    Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu Zulhiasari untuk senantiasa tetap menggunakan produk Shopintar. Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan kembali dengan senanghati kami siap membantu Ibu Zulhiasari. silakan menghubungi Shopintar melalui:
    Email: cs@shopintar.app
    Twitter: @shopintar
    Facebook: @shopintar
    Instagram: @shopintar
    Hotline: (021) 5025-1717

    Hormat kami,

    Customer Service Shopintar Indonesia

 Apa Komentar Anda mengenai Shopintar dan Kredit Pintar?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Penagihan Pinjaman Online Shopintar dan Kredit Pintar

oleh zulhiyasari_sari dibaca dalam: 1 menit
3