Surat Pembaca

Salah Nomor Virtual Account Pembayaran Kredit Pintar, Dana Belum Dikembalikan

Saya penguna Kredit Pintar dengan nomor 08966928XXXX. Pada tanggal 30 Agustus 2019, saya melakukan pembayaran ke nomor virtual account BRI Kredit Pintar. Namun saat melakukan pembayaran salah memasukan nomor virtual accountnya. Saya pun langsung lapor ke customer service Kredit Pintar dan pihak Bank BRI untuk mengetahui masuk ke rekening siapa? Pihak bank lansung merespon dan menjawab bahwa masuk ke rekening Kredit Pintar.

Pada tanggal 6 September 2019, saya pun melakukan pembayar kembali melalui Alfamart dan di aplikasi tagihan tidak ada lagi. Pada tanggal 9 September 2019, pihak Kredit Pintar menghubungi saya dan meminta foto tabungan dan bukti struk pembayaran. Namun bukti pembayarannya hilang. Saya pun kembali ke Alfamart, dimana saya membayar, untuk mencetak ulang struk, tapi pihak Alfamart tidak bisa mencetak ulang dikarenakan sudah melebihi waktunya 1×24 jam.

Saya pun menghubungi pihak Kredit Pintar untuk menjelaskan bahwa struk pembayaran tidak bisa dicetak ulang. Sampai saat ini pihak Kredit Pintar belum ada jawaban dan belum mengembalikan uang saya yang salah. Mohon kepada pihak Kredit Pintar untuk bisa menyelesaikan permasalahannya.

Luki
Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Luki

Kepada Yth Bapak Luki, Menanggapi surat Bapak Luki melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 27 September 2019 berjudul “Salah Nomor Virtual Account...
Baca Selengkapnya