Bukadompet Akun Toko Saya Dibekukan, Komplain Tidak Direspon

Selama saya jualan kosmetik di BL lancar-lancar saja. Beberapa kali sempat lama tarik saldo jawaban baru seminggu cair, menurut saya tidak ada masalah besar. Sampai pada tanggal 22 September 2019 kemarin penarikan tiket saya #C135044845  dengan nilai yang cukup besar bagi saya, dibatalkan dengan alasan transaksi dengan nomor bermasalah.

Saya komplain 3 kali di hari yang sama dengan tiket #16340782, tiket #16341252 dan tiket #16343254. Telepon ke call center 02150813333 berkali-kali, dijawab CS diminta menunggu 4×24 jam, dan diminta melihat email terakhir. Posisi menunggu dan menunggu, jualan  saya berhenti saat itu juga. Semua cara saya coba mulai dari menghubungi Bukabantuan, restart password, dll.

Bukalapak admin antifraud tolong responnya, dana di Bukadompet sangat berat kalau sampai hilang. Tolong pencerahan & solusinya buat saya. Toko saya di lain marketplace aman-aman saja, di BL kok.. aduuuh…

Elina Yuliarti
Malang, Jatim

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Bukadompet Akun Toko Saya Dibekukan, Komplain Tidak Direspon

  • 30 September 2019 - (12:59 WIB)
    Permalink

    Betul mba Elina, layanan customer servicenya @bukalapak sangat buruk sekali. Kita sebagai konsumen benar-benar merasa dirugikan. Saya juga kena masalah dengan antifraud sistemnya. Katanya toko online yg sudah maju, tapi pelayanannya masih kelas bawah. Sangat tidak recommended jual beli di Bukalapak.

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Bukadompet Akun Toko Saya Dibekukan, Komplain Tidak Direspon

oleh Elina Yuliarti dibaca dalam: 1 menit
2