Tanggapan BNI atas Surat Bapak Mahmud

Menanggapi keluhan Bapak Mahmud di www.mediakonsumen.com pada tanggal 1 September 2019 berjudul “Sangat Kecewa dengan Pengiriman Kartu Kredit BNI yang Sangat Lama dan Tidak Pasti”, BNI telah menghubungi Bapak Mahmud untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi serta telah mengonfirmasi penyelesaian permasalahan tersebut.

Bapak Mahmud telah menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Mahmud untuk senantiasa tetap menggunakan produk BNI.

Hormat kami,

Meiliana
Corporate Secretary BNI

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sangat Kecewa dengan Pengiriman Kartu Kredit BNI yang Sangat Lama dan Tidak Pasti

Assalamualaikum Wr. Wb. Sebelumnya saya ucapkan selamat siang! Jujur sebenarnya saya tidak ingin menulis keluhan ini, karena selama ini saya...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan BNI atas Surat Bapak Mahmud

  • 17 Maret 2024 - (01:36 WIB)
    Permalink

    Sangat Terkejut Fisik Kartu Kredit BNi Belum Diterima, Tapi Tagihan Sudah Terkirim ke Email. Dimana Fisik Kartu. Siapa Yang Mengaktifkan?

    Serupa dengan Bapak, tidak ada niat saya mengumbar kekurangan kinerja BNI Credit Card Center, tapi.. Apa boleh buat. Agaknya komunikasi dua arah perlu di bangun, agar win win solution dapat di usahakan dan permintaan maaf pertama kepada Bapak Mahmud bisa direalisasikan tindakan pertobatannya, dengan nyata melayani dengan lebih baik, sesuai goal dalam hal meminta maaf.

    30 hari lamanya Saya telah menunggu, dari 7 hari kerja yang dijanjikan oleh Bank. betapa Saya sangat terkejut karna mendapatkan billing tagihan kartu jenis baru yang fisiknya saja belum pernah saya terima. Unbelievable. Mari kita flash back details yang ada based on step by step timing scr urut demi mencegah missed analysis.

    10 hari pertama setelah tanggal yg dijanjikan kartu akan sampai di rukan (rumah kantor) ayah saya, tapi hingga jam kerja berakhir, tidak ada yg sampai dan tidak ada update apa-apa dari pihak Bank, maka saya inisiatif menelpon call Centre.

    “Sudah diterima oleh seseorang di rukan, atas nama …”, info CS. Tapi saya tanya nama yang disebut plus semua pegawai yang bertugas hari itu, tidak ada yg mengaku merasakan menerima amplop dari Bank BNI.

    Di rukan mmng banyak orang maka saya dengan niat mencari solusi jalan tengah, mengajukan perubahan alamat ke apartment pribadi saya, kebetulan tiap unit ada mailbox

    Di total 20 hari menunggu, tidak ada up date apa2 dr Bank, sehingga saya menelpon lagi dan mendapat kabar bahwa kartu gagal kirim tampa menjelaskan penyebab, untuk dicari solusinya bersama.

    Baiklah, saya pikir kalau memang Bank tidak mau berusaha menyelesaikan masalah dgn memberikan analisa dan solusi maka saya yang coba berusaha sendiri menyolusi dengan kreatif, untuk yang kedua kalinya.

    Lalu saya ajukan perubahan alamat ke alamat ruko saya pribadi. Dan hingga saat ini, di hari ke 30, kartu yang bukan saja tidak pernah saya aktifkan, bahkan terima saja belum kartu fisiknya tapi billing statement sudah masuk ke email saya.

    Ada apa dengan kinerja pelayanan Bank BNI? Apakah dirasa pelayanan kepada customer tidak sebegitu pentingnya untuk dibenahi?

    You have succesfully made me doubting my trust on your credibility and integrity.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI atas Surat Bapak Mahmud

oleh Humas BNI dibaca dalam: <1 menit
1