Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Erdhani

Menanggapi surat Bapak Erdhani di www.mediakonsumen.com pada tanggal 29 September 2019 berjudul “Pembayaran Kredit Pintar Belum Diterima di Aplikasi”, Kredit Pintar telah menghubungi Bapak untuk menyampaikan pembayaran angsuran pinjaman. Sehubungan dengan kendala pembayaran Bapak dengan pemesanan ID A1561920390891XXXX, saat ini kendala tersebut masih dalam proses pengecekan oleh pihak terkait kami dan masih membutuhkan waktu untuk dilakukannya pengecekan lebih lanjut. Serta, mohon kirimkan kembali surat pernyataan dari Bank terkait bahwa untuk status pembayaran telah sukses dan mutasi rekening koran sejak tanggal pembayaran yang dilakukan sampai dengan hari ini ke alamat email Kredit Pintar yaitu cs@kreditpintar.com.

Oleh karena itu, mohon kesediaannya menunggu proses yang sedang berlangsung dan silakan lakukan pengecekan pada aplikasi Kredit Pintar secara berkala. Semoga informasi yang telah kami sampaikan dapat diterima dengan baik oleh Bapak Erdhani.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan serta kepercayaan Bapak Erdhani untuk senantiasa tetap menggunakan produk Kredit Pintar. Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan kembali dengan senang hati kami siap membantu Ibu Rika, silakan menghubungi Kredit Pintar melalui:

Email: cs@kreditpintar.com
Twitter: @KreditPintar
Facebook: @KreditPintarOfficial
Instagram: @kreditpintar
Hotline: (021) 5059-8882.

Hormat kami,

Customer Service Kredit Pintar Indonesia
District 8 Treasury Tower lt 53 Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 28
Jl. Jend Sudirman Kav 52-54 Senayan, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pembayaran Kredit Pintar Belum Diterima di Aplikasi

Singkat kata saya pengguna aplikasi Kredit Pintar dengan pinjaman cicilan 3 bulan. pembayaran saya selalu lancar. Ketika cicilan kedua satu...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredit Pintar?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Erdhani

oleh KREDIT PINTAR INDONESIA dibaca dalam: 1 menit
0