Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Andry

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Andry pada tanggal 19 September 2019 terkait keluhan “Telkom IndiHome dan Telkomsel MOODAH Kembali Mengecewakan“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Andry perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait keluhan billing layanan paket IndiHome Telkomsel Moodah yang saat ini dipilih Bapak Andry, petugas Customer Service kami telah melakukan edukasi dan penjelasan mengenai paket IndiHome Telkomsel Moodah tersebut. Sesuai kesepakatan dengan Bapak Andry melalui telepon, bahwa paket IndiHome Telkomsel Moodah akan tetap lanjut berlangganan. Adapun untuk billing tagihan bulan Agustus dan September 2019 akan dilakukan penyesuaian, yang akan dikompensasikan pada tagihan bulan Oktober 2019.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada Telkom kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Telkom IndiHome dan Telkomsel MOODAH Kembali Mengecewakan

Setelah sebelumnya pernah dikecewakan oleh Indihome dan Moodah di surat ini (permasalahan tsb selesai), lagi-lagi saya dikecewakan. Saya berlangganan Indihome mulai...
Baca Selengkapnya